Guide Lolita Mobile Legends (Februari 2018) untuk Melindungi Tim Kamu!

Yuk kita cek guide Lolita Mobile Legends supaya kalian dapat melindungi teman-teman kalian!

1517974227000

Menggunakan hero tank yang baik merupakan salah satu strategi agar kalian dapat memenangkan sebuah pertandingan. Yuk kita cek guide Lolita Mobile Legends supaya kalian dapat melindungi teman-teman kalian!

1

Background Lolita

Sebelum membahas guide Lolita Mobile Legends lebih jauh lagi, pertama-tama kita akan mengenal latar belakangnya terlebih dahulu. Lolita lahir di desa elf yang jauh dengan menjalani kehidupan yang bahagia dan lancar. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama sampai perang mengakhiri hari-hari yang damai dan aman itu. Seluruh desa hancur dalam perang, keluarganya tercabik-cabik.

Kehidupan Lolita sendiri dalam bahaya besar. Rooney, master mekanik dari City of Scholars, menemukannya saat dia lewat dan membawanya kembali ke Eruditio. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada kota, Lolita bergabung dengan pasukan pelindung kota dan bersumpah untuk melindungi kota sebagai bentuk penghormatannya.

Bruno sangat mengagumi dan memahami semangat gadis elf muda ini, lalu dia mengajukan permintaan kepada para ilmuwan kota untuk mendapatkan teknologi kristal paling canggih yaitu Noumenon Energy Core dan memberikannya kepada Lolita.

Inti energi yang kuat ini membuat Lolita menjadi semakin kuat dengan kemampuannya untuk melepaskan sebuah kekuatan besar, bahkan membuat Lolita dapat mengendalikan palu mekanis raksasa dengan mudah.

2

Skill Lolita

Sebagai tank atau support, Lolita memiliki tiga jenis skill aktif dan satu skill pasif yang sangat membantu. Yuk kita simak penjelasan skill dari Lolita!

Noumenon Energy Core (Skill Pasif)
Ketika Lolita tidak menerima damage selama 5 detik secara berurutan, Noumenon Energy Core akan terisi ulang perlahan-lahan. Saat pengisian ulang sudah mencapai maksimal, Lolita dan teman yang berada di dekatnya akan mendapatkan sebuah pelindung.

Charge (Skill Pertama)
Lolita akan berpindah ke depan ke arah target, lalu meningkatkan basic attack damage dan jangkauan serangannya selama 5 detik, serta mengurangi kecepatan berjalan target sebesar 20% ketika serangan Lolita mengenainya.

Guardian’s Bulwark (Skill Kedua)
Lolita akan mengeluarkan pelindungnya untuk melakukan block terhadap seluruh basic attack yang datang dan proyektil. Setelah pelindung yang digunakan menghilang, kalian dapat memencet tombol skill kedua ini lagi untuk meluncurkan Energy Blast. 

Energy Blast akan memberikan physical damage sebesar 400(+50% Total Physical Attack) poin hingga 800(+100% Total Physical Attack) poin ke target pertama yang mengenainya serta musuh disekitar target yang terkena Energy Blast. Semakin banyak proyektil dan basic attack yang ditahan oleh pelindung, semakin besar pula damage yang diberikan oleh Energy Blast.

Noumenon Blast (Skill Ultimate)
Ketika kalian menggunakan skill ultimate dari Lolita, secara otomatis skill pasif pelindungnya akan keluar. Setelah melakukan pengisian selama 2 detik, Lolita akan mengeluarkan ledakan energi dengan jangkauan area seperti kerucut didepannya.

Ledakan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 350(+100% Total Physical Attack) poin hingga 700(+200% Total Physical Attack) poin. Ketika pengisian dilakukan secara maksimal, serangan tersebut akan memberikan efek stun juga terhadap musuh yang mengenainya. Ketika sedang melakukan pengisian, musuh yang berada dalam jangkauan serangan Noumenon Blast milik Lolita akan melambat pergerakannya sebesar 75%.

[dn_adsense]

Battle spells yang cocok digunakan Lolita adalah Flicker. Kalian dapat menggunakan kombinasi dari Skill Ultimate Lolita, yaitu Noumenon Blast dengan flicker. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa skill ultimate Lolita membutuhkan waktu pengisian selama 2 detik. Pada saat itu, kesempatan musuh untuk menghindar dari jangkauan serangan Lolita cukup lama. Pada saat pengisian sudah maksimal, kalian dapat berpindah dengan Flicker untuk mengenai musuh yang sedang berusaha untuk menghindar. Selain Flicker, kalian bisa menggunakan petrify untuk memberi stun terhadap lawan di sekitar.

Lolita merupakan hero tank yang cocok untuk melindungi teman-temannya. Dengan kemampuan skill keduanya yaitu Guardian’s Bulwark, kalian dapat melindungi teman kalian dari serangan musuh. Terlebih lagi, skill pasif Lolita sangat berguna karena memberikan pelindung pada teman untuk setiap individu yang berada di sekitarnya. Dalam pertarungan, Lolita bertugas untuk melindungi teman satu timnya serta memberikan efek stun terhadap lawan, baik dengan skill pertamanya Charge maupun skill ultimate-nya yaitu Noumenon Blast.


Yuk kita cek halaman kedua untuk melihat guide Lolita Mobile Legends berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.