[Prediksi] Ada Hero Baru Mage Api Selain Valir di Mobile Legends, Apa Benar?

Ada teori menarik tentang hadirnya hero baru tipe mage yang memiliki elemen api seperti Valir. Apa benar ada hero baru Mobile Legends mage api selain Valir?

Hal yang paling menarik dari setiap game adalah update konten terbarunya, begitu juga dengan Mobile Legends. Ada teori menarik tentang hadirnya hero baru tipe mage yang memiliki elemen api seperti Valir. Apa benar ada hero baru Mobile Legends mage api selain Valir?

Hero baru Mobile Legends ini (yang merupakan calon pendamping Valir?) belum bisa dipastikan keberadaannya, jadi tentu artikel ini hanya bersifat prediksi alias belum tentu ya! Yuk langsung kita bahas!

Belum pernah terjadi sebelumnya di Mobile Legends, di mana ada dua hero atau lebih yang memiliki atribut yang sama baik dari segi class dan segi elemen yang digunakan. Namun ada prediksi menarik tentang penambahan hero baru dengan atribut yang hampir sama.

Beberapa waktu lalu muncul calon hero baru berelemen api dengan nama Valir. Ia digambarkan sebagai seorang mage dengan kekuatan dan elemen utama yaitu Api! Lalu berdasarkan bocoran yang kami selidiki, kemungkinan terdapat hero dengan elemen api dari kelas mage namun memiliki kelamin yang berbeda dengan Valir!


CONTINUE READING BELOW

Cara Mengalahkan Freya, Hero One on One Terbaik Hingga Saat Ini di Mobile Legends

Berikut ini merupakan rangkuman bagaimana cara mengalahkan Freya, hero berbayar di Mobile Legends yang jago duel satu lawan satu!


Di Mobile Legends untuk mage perempuan, kita sudah memiliki Eudora dengan magic petirnya. Lalu ada Aurora dengan elemen es miliknya dan juga Pharsa dengan dark magic-nya. Maka dengan kehadiran sang mage api perempuan ini akan semakin melengkapi lini mage perempuan di Mobile Legends!

Ada beberapa teori yang mendukung hal tersebut, bahwa ini merupakan hero baru serta tidak menutup kemungkinan juga bahwa ini hanya skin baru dari salah satu hero yang ada di Mobile Legends.

Teori pertama yang mendukung bahwa ini merupakan bakal hero baru adalah sekitar satu atau dua bulan lalu, Moonton mengadakan survey tentang hero baru Mobile Legends dengan kelas mage perempuan berelemen api. Kebetulan hampir mirip dengan gambar yang Moonton rilis pada survey mereka!

Terlebih lagi kalau kita lihat lebih teliti lagi, mage api perempuan ini memiliki telinga elf. Elf yang seperti kita tahu adalah suatu ras yang juga sangat ahli dan menguasai betul seni ilmu sihir (terdapat juga Miya yang merupakan Elf yang jago memanah).

Lalu apa hubungannya dengan Valir? Kita tahu bahwa Valir merupakan murid dari Gord, dan kedua orang ini sempat bertarung satu sama lain dan berakhir dengan Gord yang memutuskan untuk pergi mencari murid baru. Mungkin saja mage satu ini juga merupakan murid dari Gord yang juga diajari cara menguasai arcane magic.

Teori kedua menyebutkan hal lainnya, bahwa gambar dari mage api perempuan ini hanya sebatas skin saja. Hal ini diperkuat dengan kedua gambar ini, jika memang kalian bandingkan secara betul keduanya memang berbeda. Meskipun keduanya sama-sama di dominasi warna oranye dan merah.

Ada juga teori lain yang mengatakan bahwa gambar tersebut merupakan hanya skin hero. Aurora lah yang menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan skin ini. Oke memang kita tahu betul bahwa Aurora adalah mage es dan juga corak dari mage es biasanya didominasi warna biru dan putih yang melambangkan es.

Lantas apa yang menyebabkan bahwa ini merupakan skin dari Aurora. Jika kita lihat secara seksama, di gambar di atas pada bagian lehernya terdapat scraf yang terbuat dari kulit rubah. Keduanya juga memiliki hal yang sama, bisa jadi ini merupakan skin alternatif Aurora yang merubah dia jadi mage api dan mengubah efek skill juga!

Namun bisa saja, justru ini merupakan skin dari Miya. Ada beberapa bukti kuat diantaranya. Keduanya sama-sama memiliki telinga elf dan jelas sama-sama berasal dari bangsa elf. Lalu corak kostumnya mirip dengan salah satu konsep kostum baru milik Miya yang sebentar lagi rilis.

Jika memang ini merupakan hero baru, pastinya bakal keren banget. Karena kita akan memiliki duet mage api, yaitu Valir dan juga mage perempuan ini. Serta di Mobile Legends belum ada hero yang memiliki elemen yang sama! Jadi ga sabar nih menunggu konfirmasi dari Moonton.


Bagaimana menurut pendapat kalian tentang prediksi ini? Apakah benar ini merupakan hero baru atau hanya sebatas skin saja? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar ya, serta jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian yang penasaran dengan prediksi ini!

Diedit oleh Rama Putra Pratama. Artikel ini pernah dimuat sebelumnya di GGWP.ID (Sumber: https://ggwp.id/2018/02/02/hero-baru-mobile-legends-pendamping-valir)


CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Hero Terkuat Mobile Legends Sepanjang Tahun 2017! Yang Mana Jagoanmu?

Ada teori menarik tentang hadirnya hero baru tipe mage yang memiliki elemen api seperti Valir. Apa benar ada hero baru Mobile Legends mage api selain Valir?


 

Share this article

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.