Shazam Resmi Mulai Syuting, Ternyata Dwayne Johnson Memegang Peran Dalam Produksinya!

Meskipun tidak ikut main di filmnya, ternyata Dwayne “The Rock” Johnson memegang peranan penting dalam pembuatan film Shazam lho!

1517989830000

Shazam! garapan David F. Sandberg telah resmi memulai produksinya, diungkap lewat press release dari Warner Bros. Di dalam press release tersebut berisi banyak informasi-informasi menarik mengenai plot, pemain, dan hal-hal lainnya yang bersangkutan dengan film ini. Yuk kita simak!

Setelah menyelesaikan tahap pra-produksinya bulan Januari kemarin, entri selanjutnya dari DC Extended Universe (DCEU) yaitu Shazam! telah resmi memulai proses pengambilan gambarnya! Dalam press release yang secara resmi diterbitkan oleh pihak Warner Bros lewat situs resminya hari ini, terungkap pula sinopsis lengkap, jajaran pemain, serta orang-orang penting lain seperti kru produksi dan produser Shazam!

Berikut adalah sinopsis dari press release-nya:

Ada jiwa pahlawan super yang tersembunyi di dalam diri kita, dan hanya membutuhkan sedikit keajaiban untuk bisa mengeluarkannya. Bagi Billy Batson (Asher Angel), bocah berumur 14 tahun yang cerdik ini hanya butuh meneriakkan satu kata yaitu -SHAZAM!- untuk bisa berubah menjadi seorang pahlawan super berwujud orang dewasa yang dijuluki Shazam (Zachary Levi).


CONTINUE READING BELOW

Review Molly’s Game: Kebangkitan dan Keruntuhan Kekaisaran Poker Molly Bloom

Molly's Game arahan sutradara/penulis Aaron Sorkin adalah film biografi yang memikat dan penuh gaya, dibantu dengan penampilan kuat dari Jessica Chastain dan Idris Elba.


Kendati bertubuh kekar bak seorang dewa, Billy memanfaatkan wujud Shazam untuk memuaskan hasrat jiwa mudanya yang memiliki kekuatan super untuk bersenang-senang! Apakah ia bisa terbang? Apakah ia memiliki kemampuan untuk melihat tembus pandang? Apakah dia bisa melontarkan petir dari tangannya? Apakah dia bisa bolos dari ulangan IPS? Ia mulai menguji batas kekuatan yang ia miliki lewat cara-cara konyol layaknya seorang anak kecil yang riang nan ceroboh.

Namun, tak butuh lama baginya untuk sadar bahwa ia harus menguasai kekuatan-kekuatan yang ia dapatkan itu, untuk bisa mengalahkan musuh-musuh jahat yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Berlatar di semesta sinematik DC, Shazam! akan menjadi sebuah film petualangan yang seru dan ramah untuk keluarga!


Selain dibintangi oleh Angel, Levi, dan Strong, Shazam! juga akan diramaikan dengan talenta-talenta lintas generasi, seperti Jack Dylan Grazer (It) yang berperan sebagai Freddy; sahabat Billy yang sangat menggemari pahlawan super, Grace Fuiton (Annabelle: Creation) yang memerankan Mary, Faithe Herman (This Is Us) sebagai Darla, Ian Chen (Fresh Off The Boat) sebagai Eugene, dan Ron Chepas Jones (This Is Us) yang akan memerankan tokoh The Wizard.

Tim kreatif Shazam! yang dikumpulkan oleh Sandberg antara lain sinematografer Maxime Alexandre, desainer produksi Jennifer Spence, editor Michael Aller, dan perancang kostum Leah Butler.


CONTINUE READING BELOW

Saksikan Trailer Pertama dari Solo – A Star Wars Story!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Disney resmi merilis trailer pertama dari Solo: A Star Wars Story! Penasaran? Simak trailernya di sini!


Peter Safran duduk di kursi produser, sementara Christopher Godsick, Jeffrey Chernov, Dany Garcia, Hiram Garcia, dan Dwayne Johnson duduk di kursi produser ekskutif. Mengingat film solo Black Adam yang akan dibintangi oleh Johnson masih terombang-ambing proses produksinya, keberadaannya sebagai produser eksekutif untuk Shazam! adalah pertanda yang bagus bahwa ia masih memiliki komitmen untuk semesta sinematik DC.

Shazam! yang diproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kalian mulai 5 April 2019 mendatang! Nantikan kabar-kabar selanjutnya untuk film ini hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.