Trailer Game AoT 2 untuk Vita dan Switch dengan Fitur Menarik!

Setelah mengenalkan fitur-fiturnya, sekarang trailer game AoT 2 sudah muncul. Ada sedikit kejutan di pertengahan video.

1517994624000

Jika belakangan ini sudah melihat fitur-fitur yang biasanya diumumkan satu per satu dan trailer utamanya, sekarang ada trailer game AoT 2 untuk konsol PS Vita dan Nintendo Switch. Di dalam video tersebut, ada fitur yang tidak diduga.

Setelah mengumumkan sejumlah fitur dari game Attack on Titan 2, dari karakter baru, Titan baru, kustomisasi karakter, sampai kemampuan-kemampuan baru, Koei Tecmo selaku publisher dari Attack on Titan 2 meluncurkan trailer game AoT 2 untuk konsol PS Vita dan Nintendo Switch.

Seperti halnya trailer pada umumnya, trailer game AoT 2 ini menunjukan gameplay sekaligus menunjukan sebagian besar dari fitur-fitur baru yang tersedia melalui satu video, baik untuk PS Vita maupun Nintendo Switch. Ditambah lagi untuk PS Vita terdapat first-person cinematic trailer sebagai penanda bahwa game ini memiliki fitur karakter kustomisasi pada akhir video.

Sementara untuk Nintendo Switch, bentuk cinematic trailer yang ditunjukkan hanya aksi Mikasa membunuh satu Titan yang hampir saja menyerang Historia Reiss.

Kemampuan baru seperti kerjasama tim dan juga menembak jaring merupakan contoh fitur besar yang ditonjolkan dalam trailer ini. Tetapi trailer game AoT 2 baik versi Vita ataupun Switch tidak menunjukan penggunaan karakter dan atau Titan baru yang bisa digunakan pada video trailer versi tersebut.

Tampil Lebih Gaya dari Anggota Lain

Trailer Game AoT 2

Sumber: DualShocker

Seperti yang kita tahu bahwa salah satu fitur dari game Attack on Titan 2 adalah kamu bisa membuat karakter kustomisasimu sendiri. Ternyata kustomisasi karakter yang dimaksud tidak hanya mengatur bentuk wajah dan badan saja, tetapi juga warna seragam dan juga bentuk 3D Maneuver Gear kamu.

Dikutip dari pertengahan trailer, dari trailer PS Vita kamu bisa lihat karakter kustomisasinya menggunakan seragam berwarna pink, sementara di versi Nintendo Switch karakter kustomisasinya menggunakan seragam berwarna merah gelap.

Hal ini masih sedikit dipertanyakan apakah fitur ini hanya diaplikasikan untuk karakter kustomisasi saja atau bisa diaplikasikan ke karakter utama game Attack on Titan 2. Atau mungkin setelahnya akan menyusul DLC dengan kostum yang aneh-aneh seperti halnya game Attack on Titan yang pertama.

Attack on Titan 2 akan dirilis untuk PlayStation 4,  Xbox One, PlayStation Vita (hanya Jepang), Nintendo Switch dan PC pada tanggal 20 Maret 2018 mendatang.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.