Masak Sih?? 10 Idola Pria Korea Ini Mengaku Belum Pernah Pacaran!

Meskipun tampan, 10 idola ini mengaku belum pernah berpacaran sebelumnya! Kok bisa ya?

1518060649000

7

Thunder

idola pria korea yang belum pernah pacaran

Sumber: Indowarta.com

Memiliki wajah pretty boy dan baby face tak menjadi jaminan bahwa kamu akan mendapatkan pasangan dengan mudah. Adik dari Sandara Park ini salah satu contohnya.

Meskipun wajahnya sangatlah baby face, namun pada salah satu episode variety show Idol Manager yang tayang pada tahun 2012, Thunder yang kala itu masih berstatus sebagai personel MBLAQ mengaku bahwa ia tidak memiliki pengalaman berkencan dengan seorang wanita.

2 tahun kemudian pada acara Mnet ‘Beatles Code 3D’ Thunder sekali lagi mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran sebelumnya.

8

Zelo (B.A.P)

idola pria korea yang belum pernah pacaran

Sumber: Allkpop

Di tahun 2013 pada sebuah variety show, Zelo mengungkapkan fakta bahwa ia tak pernah memiliki pengalaman berpacaran sebelumnya. Dalam kesempatan itu, pelantun “Hands Up” ini menyebut nama Emma Watson sebagai tipe wanita idealnya. Ketika menonton film Harry Potter, ia sering membayangkan jika dirinya berkencan dengan Emma Watson suatu hari nanti.

9

Woozi (Seventeen)

idola pria korea yang belum pernah pacaran

Sumber: Allkpop

Member Seventeen yang paling aktif menulis lagu ini juga ternyata belum pernah berpacaran sebelumnya. Hal ini terungkap dalam sebuah reality show di mana para personel Seventeen ditanyai soal tipe wanita idealnya.

Saat itu salah seorang personel Seventeen yaitu Seungkwan menjelaskakn bahwa Woozi belum pernah berpacaran sebelumnya. #Keren ya Woozi! Belum pernah pacaran, tapi bisa nyiptain lagu tentang cinta-cintaan, kira-kira inspirasinya darimana ya?

10

Jang Moon-book

idola pria korea yang belum pernah pacaran

Sumber: Soompi

Idola pria korea yang belum pernah pacaran terakhir datang dari Jang Moon-bok yang merupakan salah satu kontestan dari program survival show Mnet Produce 101 Season 2.

Meski ia tak berhasil masuk dalam 11 besar dan debut sebagai salah satu personel Wanna One, namun rambut indahnya berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam suatu acara, pria berusia 23 tahun ini diminta untuk berkhayal mengenai ciuman pertamanya kelak. Ia pun berkata dalam acara tersebut, “Orang-orang cenderung berterus terang mengenai status hubungan mereka.” Dalam kesempatan itu, Moon Book juga mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW

Penggemar K-pop Wajib Tahu! Inilah Nama Samaran yang Digunakan 6 Idola Korea saat Bertindak Sebagai Penulis Lagu

Tak hanya bisa bernyanyi dan menari dengan sangat baik, para idola ini juga bisa menciptakan lagu untuk mereka sendiri maupun penyanyi lainnya. Namun ada beberapa idola K-pop yang menggunakan nama samaran ketika bertindak sebagai penulis lagu.



Itu tadi barisan para idola pria korea yang belum pernah pacaran sebelumnya. Nggak nyangka ya meski memiliki fisik yang menarik, namun mereka belum pernah berpacaran sebelumnya.

Jadi buat kalian yang juga senasib sama dengan mereka, jangan berkecil hati. Apalagi tanggal 14 Februari nanti, jangan pada baper. Selalu ingat, bahwa yang terbaik selalu datang belakangan, betul nggak?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS