Jawab 11 Pertanyaan Ini untuk Tahu Apa Role Mobile Legends Kamu Sebenarnya!

Yakin kamu Marksman/Assassin tulen? Jawab dulu pertanyaan ini!

1518076807000

Sudah sejauh mana rank Mobile Legends kamu? Kalau sudah mencapai Mythic atau Legend, maka Duniaku.net mengucapkan selamat!

Namun kalau kamu masih stuck di rank Elite atau Master, bisa jadi ada yang salah dengan role Mobile Legends yang biasa kamu gunakan. Apa benar?

Hal itu ada benarnya kok! Misalnya, tidak semua orang bisa bermain sebagai marksman atau assassin. Ada orang yang lebih cocok bermain sebagai tank atau support.


CONTINUE READING BELOW

Sakit Banget! Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar

Kalian penasaran bukan siapakah hero di Mobile Legends yang memiliki burst damage paling sakit? Lewat artikel ini mari kita bahas lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends! Adakah hero favoritmu di sini?


Sama saja bukan dengan ada orang yang tidak bisa bermain Alucard, namun lebih pandai bermain Grock atau Akai misalnya.

Kalau begitu, jika kamu terus kalah dan stuck di Elite atau Master, bisa jadi kamu tidak cocok dengan role Mobile Legends yang digunakan saat ini!

Lantas, role Mobile Legends apa yang pantas untukmu? Jawab 11 pertanyaan ini, dan kamu akan tahu role yang cocok untukmu! (Tergantung koneksi internetmu, mungkin perlu menunggu beberapa detik sebelum kuisnya muncul)

Bagaimana? Sudah tahu kan role Mobile Legends yang pantas untukmu? Share ke teman-temanmu yang lain ya, agar mereka juga bisa mengisi kuis ini dan mengetahui peran mereka.

Siapa tahu kan, teman-temanmu ternyata bisa mengisi kekosongan peran di dalam tim Mobile Legends yang akan kamu bentuk?

Bagi yang belum familier dengan role Mobile Legends, berikut ini adalah penjelasan singkatnya:

  • Assassin – Peran yang bertugas untuk membunuh hero lawan dengan cepat dalam satu pertempuran. Biasanya Assassin sudah memiliki damage yang besar di awal permainan, sehingga gaya permainannya harus aktif mencari-cari lawan untuk dibunuh.
  • Marksman – Bertugas untuk menghancurkan turret dan memberikan damage terus menerus kepada lawan dalam pertempuran. Biasanya seorang Marksman memiliki tipe serangan jarak jauh.
  • Mage – Mirip dengan Marksman dan Assassin, namun kamu memberikan damage bukan dari serangan, melainkan skill yang begitu menyakitkan kalau bisa mengenai lawan!
  • Jungle – Bisa juga disebut sebagai roam. Peran ini akan memulai game dengan mengambil buff di hutan, kemudian mengambil beberapa minion yang kecil, kemudian melakukan gank.
  • Support – Tidak berarti harus sebagai healer. Intinya peran Support bertugas untuk membantu farm sang Marksman atau Assassin, sekaligus menggunakan skill-nya untuk melakukan stun. Diggie adalah salah satu hero Support yang sangat baik.
  • Tank – Sesuai dengan namanya, peran Tank bertindak sebagai “tank” alias berada di lini depan dalam pertarungan antar tim. Biasanya Tank harus mempertebal HP dan juga defense agar susah mati!

CONTINUE READING BELOW

Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Suka kesel gak sih sama teman satu tim yang terus-terusan pakai hero Marksman terus? Nah cara ini bisa Kamu gunakan untuk mencegah hal tersebut.


Share this article

TENTANG PENULIS