Benarkah Michael Bay akan Menyutradarai Film Lobo?

Setelah pensiun dari Transformers, kini Michael Bay dirumorkan akan menduduki posisi sutradara film Lobo. Benarkah kabar tersebut?

1518175806000

Setelah pensiun dari  Transformers, kini Michael Bay dirumorkan akan menduduki posisi sutradara film Lobo. Benarkah kabar tersebut?

Banyak kabar beredar bahwa pihak Warner Bros dan DC Comics sedang mencari sutradara yang tepat untuk memperkenalkan salah satu karakter badass dari DC Comics, Lobo. Menariknya, ada salah satu nama yang cukup populer berada di daftar calon sutradara yang diinginkan sang produser.

Yup, sutradara yang terspesialiasi di efek spesial dan ledakan, Michael Bay dikabarkan tengah menjalani proses negosiasi dengan Warner Bros dan DC Comics. Selain Michael Bay, ada juga Jason Fuchs yang dulu pernah menulis naskah Wonder Woman juga dikabarkan akan bergabung dengan proyek tersebut. Rencana studio Warner Bros sendiri adalah mempekerjakan penulis untuk menulis naskah yang baru dan melihat apakah sang sutradara menyukainya dan menerima tawaran tersebut.

Bukti bahwa Jason Fuchs akan ikut proyek sendiri bisa dilihat di halaman Instagramnya yang memposting salah satu issue komik  Lobo yang disebut sebagai Portrait of Bastich. Ceritanya sendiri berlatar pada masa Lobo sebelum proyek New 52 mulai berjalan.

Salah satu panel komik Lobo yang diposting oleh Jason Fuchs

[dn_adsense]

Sebagai pengingat, film Lobo sendiri sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2009 ketika Warner Bros merekrut Guy Richie yang pernah menyutradarai Sherlock Holmes dan Don Payne yang menulis naskah film Thor. Sayangnya, rencana tersebut gagal karena Guy Ritchie masih sibuk mengerjakan proyek untuk sekuel Sherlock Holmes: A Game of Shadows.

 Nasib Lobo masih terkatung-katung sampai Brad Beyton yang berpengalaman menjadi sutradara San Andreas  dan Dwayne “The Rock” Johnson dikabarkan akan ikut bergabung sebagai aktor utama. Malangnya, The Rock malah pindah haluan ke proyek Shazam sebagai eksekutif produser.

Berita ini tentu saja menarik karena beberapa waktu yang lalu, DC Comics mengumumkan pembatalan film Lobo dan Deadshot. Bisa dibilang Lobo termasuk beruntung karena proyek Deadshot sendiri belum ada kejelasan pasti sampai sekarang. Meskipun belum ada kabar lebih lanjut seperti kru dan para aktor yang akan ikut dalam proyek ini, paling tidak masih ada secercah harapan bagi karakter badass satu ini untuk ikut meramaikan semesta film DCEU yang masa depannya mulai muram.


CONTINUE READING BELOW

Game Horor Indonesia DreadOut Bakalan Diangkat Menjadi Film Live-Action!

Game horor Indonesia yang sempat populer di tahun 2014 DreadOut lalu ini bakalan dijadikan film live-action! Psst, kamu juga berkesempatan untuk menjadi salah satu pemainnya, lho!


Tambahan informasi, Lobo merupakan salah satu karakter antihero terpopuler di DC Comics. Ia adalah alien yang berkelana sebagai pemburu hadiah. Meskipun sadis dan sangat brutal, Lobo dikenal memegang teguh kode etiknya dan tak pernah ingkar janji. Ia juga pernah bergabung ke sejumlah organisasi pahlawan seperti Young Justice, L.E.G.I.O.N, dan R.E.B.E.L.S. Karakter ini pertama kali diciptakan oleh Roger Slifer dan Keith Giffen dan mulai mengawali debutnya dari komik Omega Men yang dirilis pada tahun 1983.

Menurut pendapat kalian, layakkah Michael Bay menduduki posisi sutradara film Lobo? Utarakan di kolom komentar yah!

Sumber : Movieweb

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?