5 Game Multiplayer Asik PS1 yang Bikin Lupa Waktu, Mana yang Kalian Suka?

Kangen gak maenin game-game multiplayer ini?

PlayStation 1 merupakan konsol legendaris yang memiliki segudang game seru. Menariknya, game seru yang ada di PlayStation 1 kebanyakan merupakan game multiplayer atau bisa dimainkan lebih dari satu orang. Selama PlayStation 1 berjaya, banyak sekali suguhan game-game multiplayer yang berkualitas bagus. Bahkan beberapa di antaranya sangat pantas dikategorikan sebagai game multiplayer PS1 yang bisa membuat kita lupa waktu.

Bicara PlayStation 1 tentu tidak bisa dipisahkan dari game-game keren yang ada di dalamnya. Sebagai konsol legendaris, tentu banyak juga game-game legendaris yang pernah dimainkan di PlayStation 1. Sebagian game ini bahkan masih banyak yang masih memainkannya hingga sekarang. Tentu saja hal itu bukanlah hal yang mengagetkan. Game-game PlayStation 1 harus diakui merupakan game-game yang sangat hebat.


CONTINUE READING BELOW


Game-game yang ada di PlayStation 1 seakan memenuhi setiap aspek dalam membuat game hebat. Misalnya cerita yang keren dan gameplay yang asyik sehingga lupa waktu. Bicara soal gameplay, PlayStation 1 menyuguhkan berbagai macam game kreatif dan beberapa dari game tersebut adalah game multiplayer atau game yang bisa dimainkan lebih dari satu orang. Bahkan, ada beberapa game single player yang bisa dimainkan dengan multiplayer juga lho, salah satunya adalah Monster Rancher.

Karena banyaknya game-game multiplayer keren yang ada di PlayStation 1, Duniaku.net tertarik untuk membahas game multiplayer PS1 yang bikin lupa waktu. Tentunya akan ada banyak sekali ya game multiplayer PS1 yang bikin kita lupa waktu. Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang, kita akan langsung bahas lima game multiplayer PS1 yang bikin lupa waktu.

1

Crash Team Racing

Bila berbicara soal game multiplayer, nama Crash Team Racing (CTR) pasti akan susah dilupakan. Game balap yang satu ini bahkan menjadi salah satu game yang wajib dimiliki dan dimainkan para penggemar game balap.

Game besutan Naughty Dogs ini menceritakan tentang perjalanan Crash Bandicoot dalam mengalahkan musuhnya yakni N. Oxyde. Dalam perjalanannya itu, Crash akan berhadapan dengan sejumlah musuh kuat seperti Ripperoo, Papu Papu, dan lainnya. Namun itu adalah mode single player. Sedangkan mode multiplayer-nya, kalian dituntut untuk balapan dengan player lain.


CONTINUE READING BELOW


Di mode multiplayer terdapat berbagai macam mode permainan, salah satunya adalah cup. Crash Bandicoot ini sangat seru karena bisa dimainkan lebih dari satu orang. Yang membuatnya seru, game ini harus dimainkan dengan dua stik, artinya, game ini tidak mengusung mode online (ya iyalah zaman dulu mana ada, hehehe). Saat weekend datang, jangan pernah memainkan game ini atau kalian akan kehilangan banyak waktu karena game ini asyik dan sangat membius.

Keasyikan game ini bisa dibuktikan dengan seabrek orang-orang yang memainkan game ini baik di rumah maupun di rental. Sepertinya tidak bisa diragukan lagi bahwa CTR merupakan salah satu game multiplayer PS1 yang bikin kita lupa waktu.

Meskipun game ini hanya menyajikan balapan, balapan, dan balapan. Oiya, yang membuat game ini seru juga dikarenakan aksi-aksi kocak para karakternya dan tentu saja balapan di sini dilakukan tidak biasa karena kita dipersenjatai dengan berbagai macam senjata yang brutal.

2

Nascar Rumble

Nascar Rumble merupakan game multiplayer ps1 yang bikin lupa waktu selanjutnya. Pada zaman kejayaan PlayStation 1, game ini menjadi game yang wajib dimiliki dan harus dimainkan. Alasannya jelas, karena game ini seru.

Meski tidak begitu banyak memiliki kekuatan di mode single player, Nascar rumble berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan di mode multiplayer. Saat memainkan mode multiplayer, tidak akan ada rasa bosan untuk memainkan game ini  balapan yang sangat liar, masif, dan penuh dengan aksi gila ini memang layak dinikmati.


CONTINUE READING BELOW

5 Game dengan Penulisan Cerita Terbaik!

Kangen gak maenin game-game multiplayer ini?


Selain itu, yang paling keren adalah kita bisa langsung membuka mobil-mobil cepat dengan cheat yang cukup memorable. Ya, kita hanya perlu memasukkan huruf KMZWAY87AA untuk membuka semua mobil kuat. Selain itu, keseruan game ini juga dipicu dari banyaknya jalan tembus yang sulit untuk dilewati.

Nascar Rumble sendiri merupakan salah satu simbol kejayaan Electronic Arts di masa lalu. Kalian salah satu yang pernah main game ini? Mungkin bagi yang belum pernah main, bisa langsung coba sendiri betapa luar biasanya game ini.

Ada game apalagi ya yang dianggap sebagai game multiplayer PS1 yang bikin lupa waktu? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!