Supaya Makin Jago, Hindari 5 Kesalahan Main Mobile Legends Berikut Ini!

Bagaimana Kamu mau jago kalau masih mengulang-ulang 5 kelasahan main Mobile Legends ini!

1518174601000

Meski sudah banyak game MOBA sejenis yang sebenarnya lebih bagus dari sisi kualitas, namun game Mobile Legends rasanya masih menjadi game MOBA nomor satu dengan jumlah pemain yang terus bertambah.

Tentu saja sebagai game MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena, untuk memenangkan permainan butuh kerjasama tim yang kompak. Untuk itu, hindari deretan kesalahan main Mobile Legends berikut ini yang akan merugikan tim ataupun diri sendiri.

Apa sajakah itu? Yuk simak 5 kesalahan main Mobile Legends yang bisanya dilakukan oleh pemain pemula.

1

Memodifikasi Item tapi Tidak Sesuai Role

Sebelum mulai bermain, Kamu bisa mengatur item yang sesuai keinginan. Bahkan jika Kamu bingung bagaimana komposisi item yang tepat, di luar sana sudah banyak bertebaran tips-tips dan guide item terbaik untuk setiap hero.

Tapi meski sudah ada guide-nya, Kamu juga harus tahu apakah item itu cocok dengan hero yang dipakai dan gaya mainmu. Terkadang karena tidak tahu cara memaksimalkannya, alih-alih jadi hero yang GG malah jadi lembek dan tak punya damage.

Kesalahan main Mobile Legends yang satu ini biasanya dilakukan oleh para pemain pemula yang masih mencoba-coba.

2

Kebanyakan Farming

Farming atau dalam bahasa kids zaman now adalah ngutan merupakan istilah yang ditunjukkan saat hero menghabisi monster yang ada di jungle (area hutan). Monster di hutan ini tentunya berbeda dengan creep karena memiliki kekuatan lebih besar dan kuat.

Farming di awal game cukup penting karena dapat mempercepat hero menaikkan level dan juga mendapat lebih banyak gold. Selain gold, ada juga buff yang sangat berguna ketika war atau satu lawan satu.

Sayangnya, banyak pemain yang terlalu asyik farming di hutan tanpa memperhatikan kondisi tim. Hal ini bisa berakibat fatal karena musuh bisa dengan leluasa menghajar tower yang tidak dijaga dengan baik.

Selain itu, kebanyakan farming juga bisa membuat perpecahan dalam satu tim lho. Ya, mungkin Kamu pernah dibuat kesal oleh orang yang malah asyik farming ketimbang bantu jaga tower. Hayo ngaku?

3

Tidak Jeli Melihat Peta

Jangan remehkan peran peta atau Maps yang ada di samping kiri atas layar. Pasalnya, dengan membaca peta, artinya Kamu bisa membaca strategi musuh dan menguasai jalannya permainan. Kamu bisa mengetahui hero apa saja yang berada di mid, atau mencari celah tower mana yang layak untuk diserang terlebih dahulu.


CONTINUE READING BELOW

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Andai Kamu tak ingin dibuat pusing, masih ada cara instan untuk menang main Mobile Legends lho. Bukan cuma sekadar menang, Kamu bakal dengan mudah naik rank dari Warrior sampai Grandmaster atau bahkan Epic.


Sayangnya, kebanyakan gamer Mobile Legends pemula belum menyadari betul arti penting dari peta. Mereka biasanya hanya mengandalkan insting dan berusaha untuk maju paling depan. Jika itu dilakukan, siap-siap saja bakal di-gank oleh musuh.

Nah masih ada lagi nih kesalahan main Mobile Legends yang banyak dilakukan oleh gamer. Ya, pasti Kamu pun pernah melakukannya minimal sekali.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca