Boruto Episode 45, 46, 47, dan 48: Byakuyadan Arc Masih Berlanjut!

Anime Boruto bulan Maret ini akan berisi episode filler Byakuyadan Arc. Meskipun filler, kita bisa berharap kualitas animasi dan action-nya meningkat! Yuk, kita cari tahu Boruto episode 45, 46, 47, dan 48 di sini!

1518249466000

Tidak terasa Boruto kini sudah mulai memasuki episode 45 ke atas. Kali ini, Boruto memasuki arc baru bernama Byakuyadan Arc. Dua episode sebelumnya sendiri menceritakan bagaimana perkembangan persahabatan antara Shikadai dan Ryogi. Selain itu, diperlihatkan pula bagaimana Boruto merasa bimbang dengan tindakan yang dilakukan oleh kelompok Byakuyadan.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Boruto dkk? Berikut ini adalah sinopsis untuk anime Boruto episode 45, 46, 47, dan 48!

Boruto Episode 45 – Memories of That Snowy Day

Tanggal Rilis: 14 Februari 2018

Shikadai berteman dengan Ryogi melalui permainan Shogi. Akan tetapi, akhir-akhir ini Ryogi tidak pernah muncul di tempat biasanya. Shikadai merasa khawatir apalagi setelah melihat sikap Ryogi yang membingungkan di hari terakhir kali dia melihatnya. Tetapi dia tidak punya cara untuk mengetahui perasaan Ryogi yang sebenarnya.

Sementara itu, Ryogi dihantui oleh ingatan yang tidak bisa dia lupakan.

Boruto Episode 46 – Operation Polar Night

Tanggal Rilis: 21 Februari 2018

Karena ulah Byakuyadan, orang-orang kini protes dan mendemo Perusahaan Kaminarimon yang dimiliki oleh ayahnya Denki. Ninja dari desa dipanggil untuk menghentikan kekacauan, dan setiap tim ditugasi untuk menangani demo di tempat yang berbeda-beda.

Shikadai, Inojin, dan Chocho yang tergabung dalam tim 10 pun pergi menuju lokasi penugasan mereka. Akan tetapi Shikadai menyadari sesuatu yang aneh di peta. Dia pun memutuskan untuk pergi menyelidiknya tanpa sepengetahuan yang lain.

Lanjut ke halaman 2 untuk sinopsis Boruto lainnya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.