Kece Tanpa Kere, 5 Smartphone Bezel-less Murah Ini Harganya Kurang dari Rp 5 Juta!!!!

Smartphone tanpa ujung atau biasanya disebut bezel-less memang terlihat keren dan mewah, namun sayangnya harga smartphone bezel-less bisa mencapai lebih dari 5 juta. Berikut 5 smartphone bezel-less murah yang bisa membuat kamu jauh lebih kece tanpa tekor!

1518257441000

Ketika kita melihat smartphone tanpa ujung atau biasanya disebut bezel-less, kesan mewah dan premium langsung muncul. Desain smartphone bezel-less ini memang dibuat sedemikian rupa agar terlihat elegan dan ciamik.

Sayangnya, beberapa di antara perangkat bezel-less yang ada di pasaran saat ini harus masuk ke dalam daftar perangkat premium. Dengan begitu, tidak semua orang bisa memiliki perangkat yang memiliki keindahan tersendiri di sepanjang tahun ini, terlebih bagi mereka yang memiliki budget kurang dari Rp 5 juta.

Jika kamu merupakan satu di antara orang yang kami maksud tersebut, tak perlu bersedih. Pasalnya, terdapat beberapa pilihan yang jauh lebih terjangkau. Bahkan, semua pilihan smartphone bezel-less yang telah kami siapkan di sini harganya tidak sampai Rp 5 juta. Berikut pilihannya:

1

Maze Alpha

smartphone bezel-less
sumber: tech crunch

Maze Alpha adalah smartphone bezel-less 3 sisi. Wujud perangkat berlayar 6 inci tersebut menyuguhkan poin penting yang diinginkan oleh hampir semua orang saat ini dengan bentuknya yang hampir serupa dengan Xiaomi Mi Mix versi pertama.

Pada bagian dapur pacunya, Maze Alpha ditenagai oleh prosesor octa-core yang berkolaborasi dengan RAM 4GB (pilihan lain 6GB). Pada bagian kamera utama, perangkat ini dibekali dengan lensa ganda berteknologi Sony yang salah satunya bertenaga 13MP.

Seluruh aktifitas perangkat tersebut ditopang oleh sistem operasi Android Nougat dan baterai sebesar 4. Dan untuk memiliki smartphone bezel-less murah ini, silahkan merogoh kocek mulai dari USD182 atau sekitar Rp 2,4 juta.

2

Xiaomi Redmi 5 Plus

smartphone bezel-less
sumber: GSM Arena

Setelah memiliki lineup Mi Mix sebagai perangkat bezel-less mereka, Xiaomi juga turut menghadirkan versi yang lebih murah lagi, yakni dengan Redmi 5 Plus. Walau belum hadir hingga saat ini, namun perangkat tersebut sudah menjadi perbincangan hangat diantara netizen, termasuk Indonesia.

Berdasarkan render yang disuguhkan laman Weibo, perangkat tersebut menyuguhkan FullView Display dengan rasio 18:9. Banyak pihak yang percaya, perangkat tersebut akan memiliki layar seluas 5,5 inci.

Selain layar bezel-less, perangkat ini juga menyuguhkan lensa ganda pada bagian belakangnya, yang bertenaga 13MP di salah satu lensanya. Pada bagian dapur pacu, perangkat ini memiliki chipset Snapdragon 625 yang berkolaborasi dengan RAM 3GB (kemungkinan terdapat pilihan lebih besar).

Untuk harganya, Xiaomi diyakini akan mematok perangkat ini senilai Rp 3,5 jutaan.

Masih ada smartphone bezel-less murah lainnya yang bisa menghipnotismu. Simak halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara