Jelang Valentine! Ini Dia 5 Lagu Korea yang Romantis Banget!

Jelang hari Valentine, ini dia 5 lagu K-pop yang cocok buat kamu dengerin! Apa lagu favorit kamu?

1518426618000

Menjelang hari Valentine nih! Momen Valentine biasanya pas untuk kamu yang bersiap untuk menyatakan cinta atau bahkan hanya untuk mengungkapkan kasih sayangmu dengan sang kekasih. Untuk menaikan mood romantis kamu, pada kesempatan ini Duniaku.net akan memberikan rekomendasi lagu Korea yang romantis dan pastinya cocok banget untuk didengarkan bareng orang terkasih!

1

Girlfriend - BIGBANG

Lagu Korea yang romantis pertama datang dari grup idol BIGBANG yang berjudul “Girlfriend”. Lagu “Girlfriend” menjadi hits dalam album BIGBANG yang bertajuk MADE. Lagu yang diciptakan oleh sang leader, G-Dragon ini berkisah tentang seorang pria merasa sangat bersyukur atas kehadiran kekasihnya.

2

Heart Shaker - Twice

Lagu selanjutnya datang dari girlband Twice yang memang dikenal memiliki lagu yang ceria dan selalu penuh dengan cinta. Untuk menemani valentine kamu, lagu Korea romantis yang berjudul “Heart Shaker” pasti cocok untuk kamu yang berencana akan menyatakan cinta pada hari valentine ini.

3

As If It's Your Last - BLACKPINK

Meski masih tergolong grup idol rookie, namun lagu milik grup yang memiliki 4 member ini selalu menjadi hits. Salah satu lagu Korea yang romantis milik BlackPink dan mendapat antusias para fan yaitu “As If It’s Your Last”. Lagu yang diciptakan oleh salah satu produser andalan YG Entertaiment ini bahkan sudah di tonton di YouTube sebanyak 267 juta kali lho!

4

Love Me Right - EXO

Just love me right, my entire universe is you, sweet banget kan? Lagu yang dirilis tahun 2015 ini cocok buat kamu yang ingin merasakan lagu Korea yang romantis untuk persiapan hari Valentine. Lagu “Love Me Right” bercerita tentang seorang pria yang meyakinkan seorang wanita untuk menjadi kekasihnya. Buat kamu yang pengen menyatakan perasaan, lagu ini mungkin bisa dijadikan refrensi di hari spesialmu.

5

I Love You - Akdong Musican

Nah kalo yang ini cocok buat kamu yang lagi sayang-sayangnya sama sang kekasih. Akdong Musican atau Akmu memang terkenal dari berbagai lagu ballads-nya. Hampir semua lagu milik Akmu diciptakan oleh Chanhyuk sendiri lho! Dalam sebuah interview, Chanhyuk mengaku bukannya dilarang untuk berkencan, YG selaku CEO justru malah menyuruh Chanhyuk untuk berpacaran supaya lebih banyak memiliki inspirasi membuat lagu!


CONTINUE READING BELOW

Keren! 5 Grup Idol yang Sukses Remake Lagu Jadul Korea!

Industri musik Korea telah berkembang selama bertahun-tahun, jauh sebelum K-pop menjadi tren. Untuk menghidupkan kembali lagu jadul Korea, banyak idol yang melakukan remake untuk memberikan nuansa nostalgia bagi para fan...


Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era