Ukuran Smartphone Menjadi Faktor Menang Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Apa sih yang membantumu menang Mobile Legends? Selain skill dan koneksi internet, rupanya ukuran smartphone juga memiliki pengaruh, lho!

1518397824000

Lantas, Seperti Apa Ukuran Smartphone yang “pas”?

Ukuran Smartphone pengaruh kemenangan mobile legends

Sebaiknya, kamu menggunakan smartphone dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar, sehingga memudahkanmu menggenggamnya dan juga membuat permainanmu menjadi lebih gesit dan akurat. Terlalu kecil juga tidak terlalu dianjurkan. Memang, smarpthone kecil ringan untuk digenggam, namun kamu perlu mempertimbangkan kapasitas layar yang seadanya untuk menggerakan karaktermu!


CONTINUE READING BELOW

Oppo A83, Ponsel ‘Pintar’ di Bawah 3 Juta Rupiah!

Setelah sukses dengan F5, Oppo menghadirkan Oppo A83 di Indonesia. Hadir dengan fitur yang identik, harganya yang menarik pantas untuk dijadikan pratinjau.


Terkadang, jika layarmu terlalu kecil, akan terjadi kesalahan dalam menekan tombol. Misalnya seharusnya kamu menggunakan skill 1, karena layar yang kecil, kamu malah tidak sengaja menggunakan skill 2 Bahaya sekali bukan?

Nah, ukuran smartphone yang pas untuk bermain adalah Handphone dengan layar 5,5 inci, ringan, dan tipis. Contohnya adalah Moto Z2 Play dari Motorola!

Ukuran Smartphone

Smartphone ini memiliki layar yang pas, yaitu 5,5 inci, berat hanya 145 gram, dan ketipisan 6 mm. Kombinasi tersebut membuatmu bisa menggenggamnya dengan nyaman dan mudah.

Layar 5,5 inci juga bisa mempertemukan kedua ibu jarimu di tengah-tengah layar. Sehingga membuat jarimu mampu menjangkau seluruh lokasi pada layar smartphone untuk menekan seluruh tombol yang kamu butuhkan untuk menang Mobile Legends.

Tidak sampai di situ, bodi dari Moto Z2 Play juga terbuat dari aluminium dengan finishing doff, sehingga tanganmu tidak mungkin merasa licin ketika menggenggamnya.

Selain itu, Moto Z2 Play juga memiliki RAM besar, yaitu 4 GB yang mampu “mengangkatgame apapun yang ingin kamu mainkan. Kapasitas tersebut ditambah lagi dengan chipset Snapdragon 626 octa-core 2,2 GHz, plus GPU Adreno 503 yang membuat pengalaman gaming kamu semakin mantap!

[dn_adsense]

Sudah terjawab ‘kan pertanyaanmu? Jika kamu mencari smartphone yang “pas” untuk bisa menang Mobile Legends, pastikan layarnya memiliki ukuran 5,5 inci seperti Moto Z2 Play!

Tidak hanya itu, komponen RAM, prosesor, dan GPU juga bisa menjadi pertimbanganmu.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.