Grup Boyband Johnny’s West Akan Mengisi Lagu Pembuka untuk Captain Tsubasa

Setelah pada Desember 2017 kemarin kabar tentang adaptasi anime baru dari sang pesepakbola legendaris kita dari Nankatsu yaitu Captain Tsubasa telah diumumkan. Satu persatu informasi tentang anime ini semakin jelas saja dari hari ke hari.

1518509406000

Setelah sebelumnya telah mengumumkan jajaran staf dan pengisi suara yang akan hadir dalam serial ini, sekarang pihak produksi anime Captain Tsubasa sendiri telah mengumumkan siapa yang akan menyanyikan lagu tema untuk adaptasi anime Captain Tsubasa yang terbaru dan berpotensial menjadi lagu antemik Tsubasa berikutnya setelah lagu legendaris seperti Dragon fever, dragon fever, no question!!!!!!.

Boyband super populer asuhan dari Johnny’s Entertainment yang sudah melejitkan Arashi, Kanjani 8, dan SMAP bernama Johnny’s West ini akan mengisi lagu tema untuk adaptasi terbaru dari anime legendaris di kalangan penonton Indonesia ini. Lagu yang akan dinyanyikan oleh grup ini berjudul “Start Dash!” dan akan didaulat menjadi lagu pembuka anime ini.

Ini bukan kali pertama Johnny’s West memasukkan lagunya ke dalam sebuah anime, sebelumnya grup yang diisi oleh Daiki Shigeoka, Junta Nakama, Takahiro Hamada, Akito Kiriyama, Tomohiro Kamiyama, Ryusei Fujii, dan Nozomu Kotaki ini telah mengisi lagu untuk adaptasi anime Gyakuten Saiban dan Monster Hunter Series Ride On lewat lagu “Jinsei wa Subarashii”, “Gyakuten Winner” dan “Bokura Kyou mo Ikiteiru”.

Kali ini, adaptasi anime terbaru dari Captain Tsubasa akan menceritakan kisah Tsubasa dari masa SD dan akan me-remake serial anime pertama yang tayang tahun 1983, yang mengadaptasi manga dari volume 1 hingga 25.


CONTINUE READING BELOW

Sambut Trailer Pertama dari Adaptasi Baru Anime Captain Tsubasa!

Hore! Anime Captain Tsubasa akan kembali mulai April 2018 mendatang! Simak trailer perdana dari adaptasi terbaru manga olahraga populer ini!


Anime terbaru dari Captain Tsubasa ini juga akan dibintangi oleh beberapa pengisi suara atau seiyuu populer yaitu Yuko Sanpei sebagai Tsubasa Ozora, Kenichi Suzumura sebagai Genzo Wakabayashi, Ayaka Fukuhara sebagai Taro Misaki, Mutsumi Tamura sebagai Ryo Ishizaki, Takuya Sato sebagai Kojiro Hyuga, dan Katsuyuki Konishi sebagai Roberto Hongo.

Sementara itu, studio animasi yang terkenal lewat Jojo’s Bizarre Adventure bernama David Production dipercaya untuk menjadi rumah produksi untuk anime ini, beberapa staf yang ikut andil dalam proyek ini antara lain adalah Toshiyuki Kato sebagai sutradara, Atsushiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokemon XY) sebagai penulis naskah, Hajime Watanabe sebagai desainer karakter, dan Hayato Matsuo sebagai penata musik.

Wah jadi semakin tidak sabar ya menunggu anime terbaru dari Captain Tsubasa.

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara