Himawari Bisa Lebih Populer dari Boruto?! Ini 4 Alasannya!

Saat sudah cukup dewasa untuk ikut bertualang bersama kakaknya, mungkin Himawari bisa lebih populer dari Boruto. Ini nih alasannya!

1518505842000

Gen unggul Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga benar-benar terlihat di Boruto. Walau berisik dan suka seenaknya, Boruto memiliki otak encer dan kemampuan bertarung yang bahkan bisa mengalahkan chunin. Ia juga memiliki sejumlah potensi yang belum sepenuhnya terkuak, seperti misalnya Jougan.

Saat Boruto menimba ilmu di Akademi, dan lalu lulus menjadi genin, Himawari masih menghabiskan waktu bersama ibunya di rumah. Penyebabnya adalah dia masih terlalu kecil untuk dilibatkan dalam petualangan-petualangan kakaknya, yang kadang memang sangat berbahaya.

Tapi dari yang terlihat sejauh ini sih, Himawari bisa lebih populer dari Boruto lho kalau sudah saatnya dia bertualang. Ini sebabnya!

1

Berpotensi Jadi Neji Kedua

Sebagai anak-anak di era damai, tidak ada indikasi kalau Naruto maupun Hinata sudah mengajari Himawari teknik bertarung.


CONTINUE READING BELOW

MEGA LIST: Inilah 50 Pasangan Paling Romantis di Anime! (Bagian Kedua)

Tinggal H-1 sebelum Valentine, inilah lanjutan dari pasangan paling romantis di anime! Apakah favoritmu ada di bagian kedua ini?


Meski begitu, Byakugan Himawari sudah bangkit hanya karena persoalan yang sebenarnya sepele. (Boruto tidak sengaja merusak bonekanya). Tidak hanya itu, aplikasi Byakugan ini sukses membuat Naruto dan Kurama K.O. berdua! Naruto sampai tidak bisa menghadiri koronasinya sendiri karena serangan anak bungsunya.

Tak heran pertunjukan kekuatan ini membuat banyak Navers merasa Himawari berpotensi menjadi sosok yang dikenal sebagai genius, seperti Neji sang paman. Terlebih bila kakeknya atau bibinya dari keluarga Hyuga memutuskan untuk melatih Himawari.

2

Sifat yang Lebih Mudah Disukai dari Kakaknya

Terlahir dari keluarga kaya, dengan ayah yang terlalu sering sibuk dan ibu terlalu baik, Boruto tumbuh sebagai anak yang agak kurang ajar. Boruto jarang menunjukkan respek kepada siapa pun, termasuk para pahlawan Konoha, karena mereka sangat dekat dengan ayahnya.

Dari sisi sifat inilah Himawari bisa lebih populer dari Boruto. Walau masih kecil, Himawari tampaknya sudah memahami tanggung jawab ayahnya lebih baik ketimbang Boruto, yang baru benar-benar paham saat Rasengan Bapak-Anak.

Himawari juga cenderung selalu sopan atau ramah dalam berinteraksi dengan seseorang. Terutama saat ia berurusan dengan orang yang lebih dewasa.

Karena sifatnya begini, Himawari bisa jadi lebih mudah mendapatkan simpati ketimbang kakaknya bila berada dalam masalah.

Sifat Himawari yang lebih dekat ke ibunya ini juga yang membuka kesempatan agar dia dapat menyerap pelajaran dari pihak lain dengan lebih efektif, ketimbang kakaknya yang sering menggampangkan sesuatu hingga dia dihajar. (Lihat saja ujian kelulusan Akademi).


Alasan lain kenapa Himawari bisa lebih populer dari Boruto bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.