Bocoran One Piece 895: Kekuatan Luffy dan Pertarungan yang Berakhir… Seri!?

One Piece minggu ini bakalan bisa membuat kita mati penasaran. Pasalnya hasil pertarungan antara Luffy vs Katakuri akan tertunda karena One Piece 896 tidak dirilis minggu depan!

Gambar Snakeman, wujud terbaru dari Gear 4 milik Luffy, baru-baru ini beredar secara online di dunia maya. Wujudnya sendiri tidak terlalu berbeda dengan Bounceman milik Luffy yang pertama kali digunakan saat melawan Doflamingo di Dressrosa arc. Nah, selain gambar Snakeman ini, beberapa informasi mengenai kekuatan Luffy pun mulai beredar di dunia maya. Tidak lupa, ada kabar yang menyebutkan bahwa One Piece 896 tidak rilis minggu depan!


CONTINUE READING BELOW

Gambar Snakeman, Gear 4 Terbaru, Milik Luffy Beredar Online!

One Piece minggu ini bakalan bisa membuat kita mati penasaran. Pasalnya hasil pertarungan antara Luffy vs Katakuri akan tertunda karena One Piece 896 tidak dirilis minggu depan!


Menurut kabar yang beredar, kekuatan yang dimiliki oleh wujud terbaru Luffy ini memiliki jurus-jurus yang dinamakan atas jenis-jenis ular yang ada. Beberapa nama jurusnya mengandung nama “Python”, “Black Mamba”, dan “King Cobra”. Selain itu, ketika melancarkan serangan, tangan Luffy akan memanjang dengan sudut-sudut yang sulit dihindari bahkan oleh Katakuri sekalipun.

Meskipun sanggup menyerang Katakuri, tetapi baik Luffy dan Katakuri masih saling menyerang satu sama lain. Keduanya pun tampak kelelahan. Lalu, keduanya melancarkan serangan terakhir mereka. Katakuri dengan “Zangiri Mochi” dan Luffy dengan “King Cobra” miliknya. Tercipta ledakan yang sangat besar. Tetapi tidak diperlihatkan siapa pemenangnya.

Chapter 895 sendiri hanya sampai sini. Kita tidak tahu siapa yang menang dalam pertarungan antara Luffy vs Katakuri. Jawabannya akan ditunjukkan di One Piece 896. Kabar buruknya adalah, One Piece 896 tidak akan rilis minggu depan. Jadi, kita harus menunggu dua minggu untuk menunggu jawabannya.

Menurutmu sendiri, siapa yang akan menang antara Luffy vs Katakuri? Apakah Luffy atau Katakuri? Ataukah malah pertarungan keduanya akan berakhir seimbang? Jangan sungkan untuk mengungkapkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter | Reddit

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.