Gambar Snakeman, Gear 4 Terbaru, Milik Luffy Beredar Online!

Ternyata wujud Snakeman tidak seperti yang kita bayangkan…

Snakeman sepertinya bisa disebut sebagai trending topic bagi para penggemar One Piece. Bentuk baru dari Gear 4 milik Luffy ini memunculkan banyak sekali spekulasi. Seperti apakah bentuknya, dan bagaimana kekuatan Snakeman ini bisa mengalahkan Katakuri menjadi pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para fan. Nah, untuk wujudnya sendiri, sepertinya kita sudah tahu bagaimana. Hal ini karena gambar Snakeman milik Luffy kini telah beredar di internet.

Berikut ini adalah gambar Snakeman, wujud terbaru dari Gear 4 milik Luffy:

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi kalau Snakeman ini bakalan sesuai dengan namanya: membuat tubuh Luffy menjadi panjang layaknya ular. Akan tetapi, dari gambar Snakeman di atas, kita bisa melihat bahwa wujud Luffy tidak berubah jauh. Hal yang berbeda adalah tangan dan kakinya yang berwarna hitam (atau merah).

Selain itu, beberapa hal yang mungkin menarik perhatian adalah rambut Luffy yang menjadi agak memanjang dan berkibar seperti api. Luffy pun memasang pose dengan tangan yang membentuk seperti tangan ular.


CONTINUE READING BELOW

Satu Hal Menarik yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Snakeman, Form Terbaru Luffy!

Ternyata wujud Snakeman tidak seperti yang kita bayangkan…


Sayangnya, baru satu gambar Snakeman ini yang tersebar secara online. Jadi, belum diketahui teknik-teknik apa yang akan dilancarkan oleh Luffy menggunakan wujud barunya ini, apakah dia akan memanjangkan tangannya dan memukul secara tak terduga, atau memanjangkan tangannya untuk menangkap Katakuri dan meremukkannya layaknya ular meremukkan mangsanya.

[Update] Menurut beberapa sumber, kekuatan Luffy dalam wujud ini adalah memanjangkan tangannya dan mengejar Katakuri dengan sudut-sudut yang mustahil untuk dihindari bahkan oleh Katakuri. Selain itu, nama jurus-jurusnya juga berdasarkan nama-nama ular. (via Reddit)

Meskipun begitu, tampaknya tidak perlu waktu lama sampai kita bisa melihat kekuatan penuh dari Snakeman ini nantinya. Menurutmu sendiri, bakalan seperti apa sih kekuatan Snakeman milik Luffy ini nantinya? Jangan sungkan untuk menyuarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.