5 Karakter Dragon Ball FighterZ Terbaik yang Bikin Kamu Gampang Menang!

Ini dia 5 karakter Dragon Ball FighterZ terbaik yang bisa bikin kamu gampang menang! Apa komposisi tim favorit kamu?

1518682211000

Siapakah karakter Dragon Ball FighterZ yang paling enak digunakan dan bisa bikin kita gampang menang saat bertempur?

1

Cell

karakter dragon ball fighterz

Sumber: usgamer

Perfect Cell adalah salah satu karakter penjahat paling kuat yang pernah dilihat dalam seri Dragon Ball dan ternyata karakter Dragon Ball FighterZ ini juga sangat hebat dalam tim.

Jika diumpamakan, Cell adalah pesawat tempur serbaguna yang bisa dengan mudah mendominasi lawanya pada jarak jauh atau dekat. Dia adalah karakter normal yang dapat dihubungkan bersama-sama dan bisa menjadi karakter yang bagus untuk memperpanjang kombo.

Hell Strike milik Cell mampu memberinya teleport gratis yang tidak membutuhkan bar apapun. Intinya adalah Cell cocok digunakan dalam gaya bermain apa saja dan masih menjadi kekuatan utama yang layak diperhitungkan.

2

Adult Gohan

karakter dragon ball fighterz

Sumber: Ougaming

Ada satu alasan yang sangat penting mengapa Adult Gohan adalah pilihan karakter Dragon Ball FighterZ yang tepat. Secara keseluruhan, Adult Gohan adalah karakter yang solid dalam hampir segala hal! Dia memiliki kit yang bagus untuk overhead dan low mix-up. Selain itu Adult Gohan bisa mendapatkan potensi penuhnya dalam sebuah kedaan yang disebut Potential Unleashed.

Capai level 7 dan aktifkan Potential Unleashed, Adult Gohan bisa mematahkan combo chain. Oleh karena itu Adult Gohan bisa menjadi andalan dalam komposisi tim.

3

Frieza

karakter dragon ball fighterz

Sumber: VideoGamer

Jika kamu menyukai projectile attack, tentu kamu akan menyukai Frieza di Dragon Ball FighterZ. Penjahat ikonik ini memiliki banyak koleksi projectile attack yang paling mengesankan dalam game ini.

Frieza adalah karakter yang sangat hebat bagi siapa saja yang ingin menang dalam control space dan menghempaskan musuh ke bawah dengan memanfaatkan teleport-nya di waktu yang tepat.

Sama seperti Cell, Frieza bisa melakukan serangan yang memberikannya teleport gratis tanpa menggunakan bar. Golden Frieza juga adalah salah satu keuntungan yang harus dimanfaatkan pemain. Dengan berubah, Frieza akan mendapatkan penambahan damage, speed, dan spesial ground explosion.

4

Kid Buu

karakter dragon ball fighterz

Sumber: Neowin

Hanya satu kata untuk menggambarkan sosok Kid Buu dalam pertempuran di Dragon Ball FighterZ… menjengkelkan! Kid Buu sepenuhnya memanfaatkan kelebihannya dalam memelarkan anggota tubuhnya.

Arm Ball juga menjadi salah satu hal yang membuat Kid Buu semakin layak menyandang gelar “menjengkelkan”. Arm Ball bisa memberikan serangan berkali-kali dengan stun. Tak cukup sampai disitu, Candy Beam juga bisa menyembuhkannya.

Well, Kid Buu mungkin bukan karakter OP di Dragon Ball FighterZ, tapi pastinya kamu harus siap lebih “bersabar” jika menemukannya di tim musuh.

5

Android 16

karakter dragon ball fighterz

Sumber: Steam

Saat menilai karakter Dragon Ball FighterZ terbaik, tentu salah faktor penting adalah masalah assist. Banyak karakter assist dalam Dragon Ball FighterZ memberikan bantuan dalam bentuk serangan laser beam atau energi lainnya, nah uniknya Android 16 ini adalah ia akan berperan untuk menahan lawanmu.

Assist seperti ini lah yang akan memberimu kesempatan untuk memikirkan gerakan atau serangan yang kamu inginkan tanpa hanya fokus pada gerakan yang monoton.


CONTINUE READING BELOW

Ranking Xeno Game: Manakah Karya Tetsuya Takahashi yang Terbaik?

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, Xeno Game mana yang terbaik? Well, setiap Xeno Game memiliki keunikan yang akhirnya menjadi identias mereka sendiri. Dan berikut ini adalah peringkat Xeno Game dari yang terburuk hingga terbaik menurut Duniaku.net!


Siapa karakter Dragon Ball FighterZ terbaik menurut kamu dan apa alasannya? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era