Terungkap! Tampil Berbeda, Keyblade Riku Adalah… Kunci Mobil?

Keyblade kok kunci mobil? Inilah bentuk dari keyblade terbaru milik Riku!

1518754240000

Umumnya, desain keyblade yang ditemukan pada Kingdom Hearts tergolong keren, lucu ataupun unik. Namun, apa jadinya jika ada keyblade baru berbentuk kunci mobil? Ya, tampil dengan gaya rambut yang berbeda, keyblade Riku pun tampil berbeda dengan desain ala kunci mobil yang unik.

Saat ini, Kingdom Hearts 3 sedang ramainya dibicarakan oleh para penggemar seri ini. Bagaimana tidak, Square Enix secara pintar menyisipkan trailer terbaru mereka melalui ajang D23 Expo yang diadakan oleh Disney. Hal yang tidak diduga ini datang dengan dua trailer, satu untuk mekanika gameplay serta dunia terbaru dan satu untuk lagu tema KH3.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Baru Kingdom Hearts 3 Resmi Perlihatkan Dunia Monster Inc.!

Ingat dengan bocoran gambar mengenai dunia terbaru yang akan dimasukkan pada Kingdom Hearts 3? Trailer terbaru dari Square Enix ini mengkonfirmasikan adanya dunia Monster Inc. yang akan dapat dieksplorasi!


Dari trailer ini juga, rumor berdasarkan dari sebuah screenshot yang disebut berasal dari server Square Enix sudah dapat dipastikan kebenarannya. Berawal dari cuplikan foto, dunia Monster Inc. akhirnya dikonfirmasikan dan ditampilkan ke dalam sebuah trailer terbaru.

Tidak sampai situ saja, Square Enix menambahkan satu trailer untuk lagu tema yang akan digunakan untuk Kingdom Hearts 3. Dan tentu saja, trailer ini dirilis dalam dua versi yang berbeda, satu yang ditampilkan dalam bahasa Inggris dan satu lagi dalam bahasa Jepang.

Versi Inggris dari lagu ini dinamakan “Don’t Think Twice”, sementara versi Jepang dinamakan sebagai “Oath.  Hal yang sama juga terjadi pada lagu-lagu di Kingdom Hearts, seperti Sanctuary dengan Passion. Sudah bukan hal aneh lagi bagi Square Enix untuk menggunakan dua judul yang berbeda.

Belum lama ini, Square Enix menampilkan sebuah render dari Riku yang hadir dengan tampilan barunya yang akan membuat para fangirl semakin berteriak. Tampang Riku yang semakin keren ini juga sempat ditampilkan pada trailer untuk lagu tema, tepat pada cuplikan akhir.

Dari render ini juga, keyblade Riku yang baru pun juga ditampilkan, yang mana memiliki bentuk yang sangat familiar. Ya, jika dilihat secara seksama, bentuk keyblade tersebut sangat mirip dengan kunci mobil. Bentuknya yang sangat berbeda dari keyblade pada umumnya membuat keyblade milik Riku tampil unik.

Masih menjadi misteri apa nama keyblade yang dipegang Riku ini, namun mungkin saja keyblade ini akan dinamakan sebagai carkey.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.