Orang-orang ini Melakukan Hal Gila Hanya Karena Games

Hal gila karena game bisa dilakukan oleh siapapun. Beberapa orang ini bahkan rela saling membunuh satu sama lain karena masalah sepele. Oleh sebab itu banyak yang mengatakan untuk tidak terlalu berlebihan dalam bermain game.

1518844253000

3

Tindak Kanibalisme Karena Main Catur

Orang yang melakukan hal gila karena game selanjutnya mungkin lebih mengerikan dibandingkan dua hal di atas. Ya, hal gila selanjutnya adalah melakukan tindakan kanibalisme hanya karena bermain catur. Kalah main catur lalu dimakan itu adalah hal yang mengerikan! Saverio Bellante merupakan orang Italia dan Tom O’Gorman merupakan orang Skotlandia.

Keduanya berteman dan tinggal di satu apartemen. Namun, yang mengerikan adalah Tom tidak tahu bahwa Saverio merupakan seorang kanibal. Kejadian pembunuhan mengerikan ini terjadi usai Saverio bermain catur dengan Tom.


CONTINUE READING BELOW

5 Adegan Keren yang Ada di Game, Mana Favorit Kalian?

Hal gila karena game bisa dilakukan oleh siapapun. Beberapa orang ini bahkan rela saling membunuh satu sama lain karena masalah sepele. Oleh sebab itu banyak yang mengatakan untuk tidak terlalu berlebihan dalam bermain game.


Saverio mengakui bahwa dirinya memakan jantung milik Tom. Saat polisi mendengar pengakuan Saverio, polisi kemudian datang dan langsung menggeledah tempat tersebut. Hasilnya polisi menemukan tubuh Tom yang ditikam puluhan kali dengan dada yang bolong.

Yang lebih gilanya adalah Saverio kemudian ditangkap dan saat persidangan, Saverio hanya berkata, “saya bersalah”. Sidang tersebut akhirnya selesai dalam waktu kurang dari lima menit.

Bagaimana guys? Mengerikan bukan? Saya saja yang menulis sampai merinding, hahaha.

4

Menyerang Orang Tua Sendiri

PlayStation 4 bisa dibajak

Pada tahun 2013 seorang anak bernama Nathon Brooks yang berusia 14 tahun dilarang untuk bermain video game oleh orang taunya setelah dinyatakan melakukan hal-hal buruk di sekolahnya. Tanpa disangka, larangan dari orang tuanya malah berbuntut panjang. Kecanduan game yang parah membuat Nathon melakukan hal gila.

Setelah dihukum untuk tidak boleh bermain game lagi, saat malam harinya Nathon malah melakukan hal di luar dugaan yakni menyerang dan berniat membunuh kedua orang tuanya!

Nathon yang kesal, lantas mengambil pistol ayahnya dan berniat untuk menembak kedua orang tuanya. Namun untungnya, hal gila yang dilakukan oleh Nathon gagal total karena kedua orang tuanya bisa menghindari serangan Nathon.

Pada akhirnya peristiwa ini berbuntut panjang dan Nathon dihukum 15 tahun penjara karena usaha pembunuhan yang keji ini. Mengetahui fakta ini saja rasanya merinding guys!

5

Melakukan banyak tindak kejahatan karena terinspirasi GTA IV

Melakukan Hal Gila Karena Game kiriminal gtav

Grand Theft Auto merupakan sebuah masterpiece yang dibuat Rockstar dan saat ini menjadi salah satu game yang selalu laris di pasaran. GTA menceritakan soal petualangan seseorang untuk menghadapi mafia atau justru kita yang akan berperan sebagai mafia itu sendiri.

Game ini adalah game khusus orang dewasa karena kerap menampilkan adegan vulgar dan juga banyak tindak kejahatan. Anak kecil sangat dilarang keras bermain game ini karena akan sangat berbahaya. Bila dimainkan anak kecil, bukan tidak mungkin anak kecil tersebut akan mengikuti apa yang dilakukan karakter GTA khususnya hal-hal yang buruk.


CONTINUE READING BELOW

5 Senjata Paling Lemah yang ada di Game, Kalian Perlu Tahu!

Hal gila karena game bisa dilakukan oleh siapapun. Beberapa orang ini bahkan rela saling membunuh satu sama lain karena masalah sepele. Oleh sebab itu banyak yang mengatakan untuk tidak terlalu berlebihan dalam bermain game.


Di tahun 2008, sekelompok remaja dinyatakan bersalah karena melakukan tindak kejahatan dan tindak kejahatan yang dilakukannya karena terinspirasi dari GTA IV! Kejadian ini berlangsung di New Hyde ark, New York pada 26 Juni 2008. Sekelompok remaja ini dengan tega merampok toko kelontong di sekitar taman tersebut.

Kemudian mereka melakukan aksinya dengan berjalan ke jalan raya dan kemudian mencuri sebungkus rokok milik wanita. Tak berhenti sampai disitu, sekelompok remaja ini menghancurkan sebuah mobil van dengan tongkat baseball.

Wanita yang menjadi salah satu korban kemudian melaporkan tindakan tersebut ke polisi dan sekelompok remaja tersebut ditangkap. Setelah diintrogasi, tindak kejahatan tersebut mereka lakukan karena terinspirasi dari game GTA IV.


Ya, itulah lima hal gila yang dilakukan oleh para gamer karena sebuah video game. Saya pribadi menilai bahwa dalam kasus-kasus di atas, game sama sekali tidak salah dan bila ada orang yang menyalahkan game karena sebuah tindak kejahatan, orang tersebut salah besar.

Menurut asumsi saya, game, konsol, atau sejenisnya tidak pernah salah. Yang salah justru adalah si pemainnya. Bila saat bermain game kita masih bisa mengontrol diri dan menghindar agar tidak kecanduan atau bermain game secukupnya, maka kejadian-kejadian di atas tidak akan pernah terjadi. Yang jelas, kita atau para orang tua harus tetap mengawasi permainan game si anak dan berikanlah game kepada anak sesuai dengan usianya.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!