Bersama Mattel, Psyonix Hadirkan Hot Wheels Rocket League!

Suka dengan Rocket League, Hot Wheels dan mobil-mobilan RC? Mainan ini cocok untuk kalian!

Penggemar game Rocket League yang juga kolektor diecast Hot Wheels tentunya akan senang dengan berita ini. Psyonix bekerjasama dengan Mattel untuk menghadirkan mainan RC Hot Wheels Rocket League, paket penjualan ini menghadirkan mobil remot kontrol beserta bola ikonik dari Rocket League!

Rocket League merupakan salah satu game bergenre sport yang menggabungkan dua elemen unik; mobil dan sepak bola. Kombinasi dari kedua elemen unik ini berhasil menarik minat para gamer untuk mencoba game ini.

Bahkan, saking populernya, Rocket League berhasil mendapatkan beberapa kolaborasi, baik dari Fast and Furious hingga Batman v Superman. Tidak lupa juga, Hot Wheels juga berhasil masuk ke dalam daftar kolaborasi dari game sepak bola mobil ini.


CONTINUE READING BELOW

Belum Mati, Ternyata Begini Penampilan Charlotte Snack si Sweet Commander Keempat!

Dulu, Sweet Commander ada empat. Charlotte Snack, yang sempat setara dengan Cracker, Katakuri, dan Smoothie, akhirnya diperlihatkan di One Piece 894!


Tidak berhenti sampai situ saja, Rocket League berhasil dibawa menuju sejumlah platform lainnya, tidak hanya sebatas untuk PC saja. Baru-baru ini, Rocket League telah dibawakan menuju Nintendo Switch dengan sedikit penyesuaian.

Nah, apabila sebelumnya sudah disebutkan kolaborasi dengan Hot Wheels, maka kali ini giliran Rocket League yang dibawakan oleh Mattel dengan produk mobil-mobilan RC. Ya, Hot Wheels Rocket League membawakan pengalaman bermain sepak bola dengan mobil dengan kendali RC.

rocket league rc rival set

Dinamakan sebagai Hot Wheels Rocket League RC Rival Set, produk ini membawakan sepaket lengkap arena bermain Rocket League lengkap dengan bola ikonik dari game tersebut serta dua mobil dari Rocket League.

Dua mobil yang dihadirkan pada paket penjualan ini menghadirkan teknologi bluetooth yang mana pengguna hanya memerlukan ponsel pintar mereka untuk mengendalikan mobil-mobil kecil ini. Sistem IR Signal pada bola juga akan membantu untuk menentukan apabila bola sudah masuk ke gawang, yang nantinya nilai akan ditampilkan melalui layar LCD pada arena.

Selain itu, dengan membeli paket mainan ini, para pengguna juga akan mendapatkan akses menuju in-game DLC khusus, namun Psyonix masih belum mengumumkan DLC apa yang akan didapat.

Namun tentu saja, mobil-mobil yang dibawakan oleh Mattel ini tidak bisa melakukan aksi gila seperti yang ada pada di game, namun adanya versi RC dari Rocket League tetap menjadi suatu daya tarik sendiri bagi para kolektor maupun anak-anak.

Hot Wheels Rocket League RC Rival Set akan dijual pada musim gugur tahun ini seharga $179.99.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.