Bardock dan Broly Akan Hadir di Dragon Ball FighterZ sebagai DLC!

Bardock dan Broly hadir di Dragon Ball FighterZ! Sudah siap untuk memainkan ayah Goku dan Legendary Super Saiyan perkasa ini?

1518919801000

Merasa Dragon Ball FighterZ karakternya terlalu sedikit? Jangan khawatir, dua karakter tambahan akan segera hadir dalam bentuk DLC. Masing-masing tokoh ini juga pastinya sudah sangat dikenal oleh fan.

Yang pertama, dan mungkin paling heboh sih Broly. Ya, Broly hadir di Dragon Ball FighterZ!

Image credits: Siliconera

Jauh sebelum Kale tampil di Dragon Ball Super, Broly sudah menjadi penjahat favorit fan. Sifat karakternya mungkin tidak terlalu istimewa, terutama setelah ia menjadi Legendary Super Saiyan dan terus-terusan mengamuk.

Namun level kekuatan yang ia perlihatkan membuat dia dikagumi oleh fan, walau pria yang satu ini sama sekali tidak menunjukkan sisi baik dalam kemunculannya. Para pahlawan Dragon Ball yang menghadapinya, seperti Gohan dalam potensi terbesarnya (saat ia masih remaja dan menggunakan Super Saiyan 2), harus mengerahkan semua teknik mereka untuk bisa menundukkan makhluk ini.

Broly sendiri begitu populer hingga ia hampir selalu muncul di setiap game Dragon Ball, terutama dimulai dari game era Playstation 2. Ia mungkin sempat terlewat, namun akhirnya Broly hadir di Dragon Ball FighterZ juga sebagai DLC. Adapun Broly akan memiliki skill serangan energi bernama Gigantic Meteor.

Kemunculan Broly di Dragon Ball FighterZ ini seharusnya juga membuat kesempatan Kale menyusul Hit ke Dragon Ball FighterZ menipis. Soalnya gaya bertarung Kale dan Broly di anime sih sangat mirip.

Akan menarik kalau nantinya yang hadir di FighterZ justru Kefla.

Sosok kedua yang akan menemani Broly untuk menyusul para roster utama adalah Bardock, ayahnya Goku.

Yang menarik: Super Move dari Bardock adalah Revenger Assault. Dengan jurus ini, Bardock akan menjelma menjadi Super Saiyan.

Tentunya, Bardock menjadi Super Saiyan ini tidak pernah terjadi di Dragon Ball Z. Kalau terjadi sih kehancuran Planet Vegeta mungkin tidak akan terjadi, atau minimal Bardock bisa seketika itu juga membalaskan dendam rasnya. Tapi tetap saja bakal keren melihat ayah Goku ini bisa melampaui batasan kekuatannya untuk menggempur musuh, meski hanya lewat Super Move.

Sayangnya, tanggal DLC ini belum diumumkan resmi. Terus pantau Duniaku.net untuk mengikuti perkembangan Dragon Ball FighterZ!

Bagaimana tanggapanmu soal kedatangan Bardok dan Broly ke Dragon Ball FighterZ? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu yang main FighterZ? Jangan ragu untuk share dan tag!

Sumber: Siliconera

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.