Charlotte Katakuri dan Charlotte Daifuku Debut Lebih Cepat di Versi Anime!

Di One Piece 826, Charlotte Daifuku debut. Charlotte Katakuri sudah tampil di episode 825. Anak-anak Big Mom ini tampil lebih cepat daripada di versi manga-nya!

1518916233000

Anime One Piece mulai memasuki bagian paling menarik di Whole Cake Island. Sanji sudah kembali ke kelompok Topi Jerami, namun mereka harus terlebih dahulu mengurus rencana pembunuhan keluarga Big Mom terhadap keluarga Vinsmoke.

Di One Piece episode 826, Luffy pun akhirnya menemui Bege dan memulai kerja sama aneh mereka untuk membunuh Big Mom. Namun ada hal lain yang mencuri perhatian, karena ini berbeda dengan di manga.

charlotte daifuku

Charlotte Daifuku muncul jauh lebih cepat daripada di versi manga!

Untuk yang lupa, di versi manga Daifuku baru diperkenalkan di bab 861. Saat itu pesta pernikahan sudah akan dimulai.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 4 Tokoh yang Pernah Mengejek Teknik Baru Luffy (dan Langsung Dihajar)!

Sebenarnya sudah hampir tradisi bagi seorang musuh untuk mengejek teknik baru Luffy. Sebagai balasan, Luffy selalu menghajar mereka!


Lalu apa yang dilakukan Daifuku di One Piece episode 826? Tidak banyak. Namun Daifuku di sini sudah memamerkan kemampuannya, yakni memunculkan jin, yang bisa dilakukan berkat Hoya Hoya no Mi yang dimakan anak Big Mom ini.

Daifuku sendiri adalah anak kembar tiga yang pertama dilahirkan oleh Big Mom. Anak Big Mom yang lahir bersamaan dengan Daifuku sudah muncul duluan di episode 825.

Yep, yang penulis maksud sudah tentu adalah Charlotte Katakuri.

Petarung terkuat di kelompok Big Mom (selain Big Mom sendiri) ini diperlihatkan tidak disambut oleh siapa pun saat hadir. Ia mungkin bisa membuka gerbang sendiri kalau dia mau, namun Katakuri menunggu dengan tenang, sepertinya sudah mengetahui kalau pintu akan terbuka mengandalkan Kenbunshoku Haki-nya yang luar biasa.

Di manga sendiri Katakuri baru muncul di bab 860, di mana pesta pernikahan sudah akan dimulai. Saat itu Katakuri memanfaatkan Haki-nya untuk mengantisipasi tamu yang bisa membuat masalah dengan mengatasinya hanya dengan tembakan jellybean.

Charlotte Katakuri

Image credit: Video Kudo – One Piece

Kalau sudah begini, maka mungkin yang akan debut di episode 827 adalah Charlotte Oven, yang merupakan anak ketiga yang lahir bersamaan dengan Charlotte Daifuku dan Charlotte Katakuri.

Sejauh ini, di manga anak kedua, ketiga, dan keempat Big Mom ini cukup berjasa dalam mempersulit usaha kelompok Topi Jerami untuk melarikan diri dari Whole Cake Island. Jadi tak heran kalau Toei ingin memunculkan mereka secepatnya, mendahului kronologi kemunculan mereka di manga.

Bagaimana menurutmu pengisi suara dan penampilan Charlotte Daifuku serta Charlotte Katakuri versi anime sejauh ini? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu yang juga OPLovers? Jangan ragu untuk share dan tag!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.