Guide Harley Mobile Legends (Februari 2018): Hero Mage dengan Damage Besar!

Dalam game MOBA yang sedang booming ini, terdapat hero mage support dan hero mage yang dapat memberikan damage yang sangat besar. Salah satu hero mage dengan damage terbesar adalah Harley. Yuk kita cek guide Harley Mobile Legends berikut supaya kamu dapat memenangkan war dengan mudah!

1518945002000

Dalam game MOBA yang sedang booming ini, terdapat hero mage support dan hero mage yang dapat memberikan damage yang sangat besar. Salah satu hero mage dengan damage terbesar adalah Harley. Yuk kita cek guide Harley Mobile Legends berikut supaya kamu dapat memenangkan war dengan mudah!

1

Background Harley

Pertama-tama, sebelum kita membahas guide Harley Mobile Legends lainnya, yuk kita cek latar belakang dari Harley!

Pada suatu ketika, hiduplah seorang penyihir yang sangat terkenal bernama Harley dari Lion Academy di Magical City. Ia diberkati oleh Magical Goddess dan sebagai bintang dari akademi ini, ia dapat belajar dan menguasai ilmu sihir dengan cepat.

Sebagai anak-anak yang membutuhkan petualangan, Harley dan teman-temannya pergi menjelajahi sebuah hutan di tengah malam. Tanpa sengaja, mereka mendengar sebuah konspirasi kejahatan dari sebuah organisasi yang bernama Dark Wizard.

Anak-anak yang berani itu memutuskan untuk menghentikan organisasi jahat tersebut. Hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari markas rahasia dari Dark Wizards dan melaporkan mereka ke kepala sekolah.

Namun ketika mereka menginvestigasi, tanpa sengaja mereka mengaktifkan portal luar angkasa dan berpindah tempat ke bagian lain dari Land of Dawn, yaitu Scholar City.

Dengan bantuan dari mecha master, Rooney, Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber, anak pemberani ini kembali ke Magical City untuk menghancurkan pemimpin Dark Wizards. Untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya, Harley memulai petualangannya di Land of Dawn.

2

Skill Harley

Hal berikutnya yang akan kita bahas dalam guide Harley Mobile Legends ini adalah skill yang dimiliki oleh Harley supaya kita dapat menggunakannya lebih baik lagi.

Magic Master (Skill Pasif)

Sebagai penguasa ilmu sihir, basic attack dari Harley akan menghasilkan 60 magical damage.

Poker Trick (Skill Pertama)

Harley akan menembakkan kartu sebanyak 3~5 kali yang menghasilkan 150~230 magical damage terhadap musuh pertama yang terkena serangannya. Damage yang dihasilkan akan berkurang jika target yang sama terserang sebanyak lebih dari 3 kali.

Selain itu, skill ini akan meningkatkan kecepatan menyerang Harley sebesar 5% sebanyak 8~10 kali dan berlangsung selama 3 detik.

Space Escape (Skill Kedua)

Ketika menggunakan skill ini, Harley akan menghilang untuk berpindah tempat ke depan dan meninggalkan topi sihirnya di tempat awal ia berada. Apabila ia menggunakan skill ini, kecepatan berpindahnya akan meningkat sebesar 30% selama 2 detik. Kalian dapat menggunakan skill ini lagi dalam 4 detik untuk kembali ke tempat di mana topinya berada.

Deadly Magic (Skill Ultimate)

Harley akan mengunci seorang musuh dan mengeluarkan sebuah cincin api yang akan bertahan selama 4 detik, memberikan magical damage sebesar 200~400 poin, dan memberikan efek slow terhadap musuh selama 1.5 detik. Cincin api ini dapat dihalangi oleh hero lainnya.

Harley dapat memberikan damage tambahan sebesar 100~200 poin magical damage apabila ia menggunakan skill-nya untuk menyerang cincin api tersebut. 40% dari damage tersebut akan dirasakan oleh target selama periode tersebut.

Battle spell yang cocok digunakan oleh Harley adalah Retribution agar ia dapat melakukan farming dengan cepat. Sebaiknya ketika menggunakan Harley, kalian berada di mid lane agar dapat roaming dengan mudah ke lane atas maupun bawah membantu teman kalian.


CONTINUE READING BELOW

Guide Johnson Mobile Legends (Feb 2018) Agar Kalian Dapat MVP!

Hero tank yang satu ini baru saja di re-work oleh Moonton dan ternyata efek yang diberikan sangatlah besar. Kini hampir semua orang berebut untuk menggunakannya. Yuk kita cek guide Johnson Mobile Legends terbaru supaya kalian bisa mendapatkan MVP dengan hero ini!


Selain itu, dengan menggunakan Space Escape-nya, Harley akan dapat dengan mudah mencuri monster jungle maupun buff musuh. Hal ini akan sangat menguntungkan kalian, karena kalian akan lebih kaya dibanding hero musuh yang berada di mid lane tersebut. Namun kalian tetap harus hati-hati karena di mid lane akan mudah sekali terkena gank dari lawan.

Sangat penting bagi kalian untuk me-lock hero musuh yang dapat memberikan damage besar seperti assassinmarksman, maupun mage. Hal ini disebabkan kalian dapat melakukan kill juga terhadap mereka, karena mereka tidak memiliki health point yang besar.

Harley dapat dengan mudah melakukan serangan mendadak maupun gank terhadap tim lawan. Hal yang terpenting adalah kalian memiliki kesabaran untuk menunggu musuh yang sendirian dapat kalian serang.

Combo skill pertama yang disarankan adalah kalian melompat maju dengan menggunakan Space Escape secara tiba-tiba, lalu mengeluarkan Deadly Magic ke arah musuh yang kalian targetkan. Setelah itu, kalian dapat menyerang musuh tersebut dengan Poker Trick kalian.

Namun di lain situasi, apabila musuh kalian menggunakan battle spell Flicker, kalian juga dapat menggunakan Deadly Magic terlebih dahulu baru menggunakan Space Escape untuk mengejar mereka. Barulah mengeluarkan Poker Trick kalian.

Hal ini juga berlaku apabila musuh kalian yang telah terkena Deadly Magic berlari masuk ke arah turret mereka, kalian dapat melompat masuk menggunakan Space Escape lalu menyerang dengan Poker Trick, lalu melompat keluar lagi dengan Space Escape sebelum 4 detik berlalu.


Yuk kita cek halaman kedua untuk melihat guide Harley Mobile Legends berikutnya, yaitu build item yang cocok untuk hero mage satu ini!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.