Segera Update, Dua Operator Baru Rainbow Six Siege Ditampilkan

Dua operator baru dan mode permainan baru? R6S Tampak semakin menarik untuk dijajal!

1519002614000

Rainbow Six Siege terus menjadi salah satu game First Person Shooter yang sering diincar para gamer. Dengan mode permainan yang kompetitif dan harga starter pack yang terjangkau, tidak heran R6S menjadi pilihan para pemain FPS. Kali ini, Ubisoft mulai memamerkan dua operator baru untuk update mendatang Operation Chimera.

Hadir dengan mode permainan 5 lawan 5, Rainbow Six Siege saat ini menjadi salah satu game FPS yang paling sering dimainkan. Sudah tidak heran lagi apabila seluruh gamer masa kini kenal dengan game ini.

Harga starter pack yang murah membuat game ini mudah untuk diakses siapa saja, namun tentu saja dengan sedikit kelemahan dibanding edisi standar. Hal ini tidak menghentikan para pemain untuk mencoba terjun ke dunia Siege.

Ditambah lagi, Ubisoft sering memberikan free weekend untuk game ini. Saat ini saja, free weekend sedang berjalan dari tanggal 15 hingga 20 Februari untuk XBOX One, Playstation 4 dan PC. Tentunya tidak ada yang mau melewatkan kesempatan untuk mencoba FPS yang sedang ramai dimainkan.


CONTINUE READING BELOW

Produsen Smartphone Oppo Jadi yang Pertama Merilis Jaringan 5G

Terkenal dengan salah satu produk selfie smartphone, Oppo pada saat ini akan menjadi produsen smartphone pertama yang akan merilis jaringan 5G.


Untuk menambah keseruan pada Rainbow Six Siege, Ubisoft mengumumkan update terbaru Operation Chimera yang akan menghadirkan mode permainan terbaru serta dua operator baru. Konten-konten ini tentunya akan dapat diakses secara gratis, namun pemilik season pass akan mendapatkan akses lebih awal.

Dimulai dari mode permainan baru, Outbreak membawa pemain ke dalam skenario di mana parasit ganas mulai menyerang New Mexico. Tiga pemain akan diturunkan untuk mencari sumber dari parasit ini. Sayangnya, mode permainan ini hanya dapat diakses selama 4 minggu saja selama masa “Outbreak event”.

Dua operator baru yang akan menghadiri R6S adalah Finka dan Lion. Kedua operator ini akan difokuskan pada konten outbreak yang dibawakan pada Operation Chimera. Keduanya hadir dengan senjata pilihan mereka dan kemampuan khusus.

Lion - R6S Rainbow Six Siege Operation Chimera

Lion merupakan seorang operator dari Perancis yang memiliki dan mampu mengendalikan drone bernama EE-One-D. Drone yang ia miliki mampu mencari area dengan radiasi panas. Bersama dengan V308 SMG yang ia miliki, Lion menyimpan claymore dan stun grenade sebagai cadangan.

Finka - R6S R6S Rainbow Six Siege Operation Chimera

Operator dari Rusia, Finka, akan menjadi operator yang lebih difokuskan pada support. Kemampuannya untuk memberikan buff pada nyawa serta menyembuhkan pemain lainnya akan sangat bermanfaat pada Outbreak. Selain itu, Finka dapat menggunakan Spear .308, SASG-12 atau 6P41 LMG sebagai senjata pilihannya.

Operation Chimera akan dirilis secara umum pada 13 Maret tahun ini, dengan pemilik season pass yang dapat mengaksesnya pada 6 Maret.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.