HYPE! Maret Ini Bakalan Ada Figure Ultra Instinct Goku!

Baru juga muncul dalam preview, Ultra Instinct Goku kini akan memiliki figure-nya sendiri, lho! Lihat kerennya figure Ultra Instinct Goku di sini!

1519024243000

Goku Blanco Ultra Instinct Goku yang memiliki rambut berwarna putih baru saja muncul sekilas pada preview dari Dragon Ball Super episode 129. Kemunculan wujud terbaru milik Goku ini pun menciptakan hype yang sangat tinggi dari para fan Dragon Ball. Saking hype-nya, figure Ultra Instinct Goku ini sendiri bakalan dirilis pada bulan Maret mendatang, lho!

Ya, figure Ultra Instinct Goku akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Tidak begitu banyak informasi yang tersedia saat tulisan ini dibuat—termasuk harganya. Akan tetapi, figure Ultra Instinct Goku ini akan menampilkan Goku yang berambut putih lengkap dengan pakaiannya yang telah rusak seperti saat bertarung dengan Jiren di Tournament of Power.

Selain figure Ultra Instinct Goku, figure Goku lainnya seperti Goku dalam base form, Super Saiyan, dan Super Saiyan Blue juga akan dirilis. Oh, tidak ketinggalan, Super Saiyan Rose Goku Black juga akan dirilis, lho!

figure ultra instinct goku

Lengkapi Power Rangers Goku-mu sekarang juga! Hihihi ^^

Sejauh ini, tampaknya hanya ada dua pose yang bisa kamu pilih dari figure Ultra Instinct Goku ini. Kamu bisa melihat pose lainnya melalui gambar di bawah ini:

Ultra Instinct akan menjadi form terbaru dan terkuat Goku yang pernah ditampilkan. Kekuatannya sendiri diperkirakan bakalan berada jauh di atas God of Destruction dan bahkan mungkin setara dengan para Angel. Pembahasan selengkapnya mengenai kekuatan Ultra Instinct Goku bisa kamu baca melalui artikel di link ini.

Sayangnya, kita baru bisa melihat aksi dari Ultra Instinct ini pada bulan Maret mendatang, karena minggu depan Dragon Ball Super tidak ditayangkan. Selain itu, bisa dibilang pula bahwa Ultra Instinct Goku adalah form terakhir Goku mengingat setelah ini, bulan April nanti, Dragon Ball Super tamat.

Figure Ultra Instinct Goku akan dirilis pada bulan Maret. Apakah kamu tertarik untuk memiliki figure ini?

Sumber: Twitter 1, 2

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.