Setara dengan Angel? Kekuatan Ultra Instinct Goku Melebihi God of Destruction!

Seberapa kuat sih Goku yang rambutnya putih ini? Apakah kekuatan Ultra Instinct Goku melebihi God of Destruction dan setingkat dengan para malaikat atau Angels? Berikut pembahasannya!

1519017018000

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Goku berhasil menguasai Ultra Instinct sepenuhnya. Dan, seperti yang sudah kita prediksi pada bulan September tahun lalu, Ultra Instinct Goku ini nantinya akan memiliki rambut berwarna putih. Tentunya kita bertanya-tanya: akan seperti apa sih kekuatan Ultra Instinct Goku ini nantinya?

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi resmi mengenai kekuatan Ultra Instinct Goku. Meskipun begitu, sejauh ini ada beberapa informasi yang memberitahu kita akan sekuat apakah Goku nantinya. Pertama, adalah kekuatan Ultra Instinct Goku ini akan melebihi kekuatan para God of Destruction.

Seperti yang kita tahu, Jiren adalah satu-satunya makhluk mortal dalam dunia Dragon Ball saat ini yang diketahui tidak bisa dikalahkan oleh God of Destruction—lebih tepatnya oleh Belmod. Bisa dikatakan, kekuatan Jiren sendiri setara atau bahkan lebih kuat daripada God of Destruction.

Nah, jika Goku bisa mengalahkan Jiren menggunakan Ultra Instinct yang telah dia kuasai, maka bisa dibilang Goku memiliki kekuatan yang lebih tinggi dari pada para God of Destruction. Secara logika Dragon Ball yang sederhana, jika Jiren tidak bisa dikalahkan oleh God of Destruction, maka Goku yang bisa mengalahkan Jiren pun tidak bisa dikalahkan oleh God of Destruction.


CONTINUE READING BELOW

Daripada Dilanjutkan, Dragon Ball Super Memang Lebih Baik Tamat!

Meskipun populer dan cukup menghibur, tetapi kalau dipikir-pikir lagi Dragon Ball Super lebih baik tamat saja. Kenapa? Inilah alasannya!


Menariknya, Mastered Ultra Instinct atau Ultra Instinct Complete (sebutan yang diberikan oleh para fan) ini sepertinya membuat Goku jauh berada di atas God of Destruction, lho! Kok bisa?

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.