Kumpulan Dosa Orochimaru yang Membuatnya Sulit Dimaafkan

Dosanya banyak namun Konoha membebaskannya? Padahal dosa Orochimaru ada banyak sekali loh, dan bisa kamu cek di sini!

1519020621000

Aneh memang, namun kamu pasti menyadarinya, kenapa Orochimaru bisa bebas dan bahkan bisa berjalan-jalan dengan santai di desa Konoha tanpa ada satu orang pun yang panik, atau setidaknya “membalas” dendam dan ingat pada dosa Orochimaru?

Kenapa membalas dendam pada Orochimaru? Sebelum Perang Dunia Ninja Keempat bergejolak di dunia Ninja, Orochimaru telah melakukan banyak dosa, yang tentu membuatnya sulit untuk dimaafkan. Anehnya, saat ini di cerita anime dan manga Boruto, dosa Orochimaru seakan diampuni begitu saja, meskipun dia sudah melakukan banyak kejahatan.

Hokage Ketujuh dan penduduk desa mungkin secara ajaib sudah sukses memaafkan dosa Orochimaru, namun bagaimana dengan para penggemar? Untuk kamu yang mungkin saja juga lupa seperti penduduk Konoha, Duniaku Network telah merangkum kumpulan dosa Orochimaru yang membuatnya sulit dimaafkan berikut ini!


CONTINUE READING BELOW

Ingin Tahu Siapa Pasanganmu di Serial Naruto? Jawab Kuis Kepribadian Ini!

Punya karakter wanita terfavorit di serial Naruto? Apakah karakter tersebut sudah sesuai kepribadianmu? Cek melalui kuis ini, dan temukan pasanganmu di serial Naruto!


1

Membunuh Ratusan Nyawa (Bahkan Lebih)

kumpulan dosa orochimaru

Jika membahas dosa Orochimaru, maka perbuatannya ini pasti paling diingat. Orochimaru adalah pelaku pembunuhan masal, bahkan bisa dibilang, Orochimaru mungkin sudah membunuh korban lebih banyak dibandingkan Madara yang menjadi musuh terakhir.

Untuk musuh terakhir lainnya, yaitu Kaguya memang sudah membuat semua orang di Bumi masuk dalam fase Mugen Tsukuyomi, jauh sebelum Hashirama lahir, namun dia membebaskan sebagian besar umat manusia dari jerat Mugen Tsukuyomi dan menghapus ingatannya, karena itu peradaban tetap ada.

Bagaimana dengan dosa Orochimaru? Orochimaru memiliki dosa yang jauh lebih besar. Dia sudah melakukan banyak pembunuhan, mulai dari tujuan yang jelas, hingga hanya untuk bersenang-senang saja. Sebagai contoh, dia membunuh banyak orang hanya karena menginginkan keabadian.

kumpulan dosa orochimaru

Dengan bermodalkan tujuan ini, Orochimaru tega menargetkan orang-orang dengan kemampuan dan tubuh tertentu sesuai keinginannya, dan tanpa pikir panjang langsung mengambil orang tersebut, dan dijadikan “wadah” untuk dirinya sendiri. Tak perlu ditanya lagi, pastilah targetnya tersebut sudah mati sekarang.

Selain itu, Orochimaru akan memberikan Segel Kutukan untuk orang-orang terpilih, salah satunya adalah Anko dan Sasuke. Namun, Anko dan Sasuke terbilang beruntung, karena Orochimaru menyukai keduanya, dan mereka tidak harus ambil bagian dalam pertarungan sampai mati yang dibuat Orochimaru.

Orochimaru menculik banyak orang, diberikan Segel Kutukan, dan semua tahanannya itu harus bertarung sampai mati, lalu pemenangnya akan menjadi pengawal Orochimaru. Dari sini lah awal munculnya Empat Ninja Suara yaitu Sakon/Ukon, Kidomaru, Tayuya, dan Jirobo.


Ternyata Orochimaru pernah melakukan dosa pada desa Kumogakure! Dosa apa itu? Penasaran? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.