Mau Perang Atau Balapan? Kendarai Robot Raksasa di BREAK ARTS II!

Robot tempur balapan? BREAK ARTS II memberikan inovasi game balapan untuk platform PC!

1519121407000

Dalam sebuah game, kita semua tahu fungsi robot tempur itu untuk apa. Untuk bertempur, tentu saja. Namun bagaimana jika robot tempur selain digunakan untuk bertempur juga digunakan untuk balapan? BREAK ARTS II menjadi jawaban yang cukup tepat untuk menonjolkan kedua hal tersebut.

BREAK ARTS II merupakan game balapan dimana pemainnya akan menggunakan robot tempur sebagai alat balapan mereka. Selain hanya sekedar balapan, kamu juga bisa menyerang robot lawan kamu dengan armanen senjata yang kamu miliki untuk melawan robot lawan agar kamu bisa menang dengan mudah. Mungkin sedikit mengingat Crash Team Racing, namun di game ini menggunakan robot.

BREAK ARTS II merupakan sekuel dari mobile game BREAK ARTS yang juga diproduksi oleh Mercury Studio dan di-publish oleh Active Gaming Media. Sementara BREAK ARTS II di-publish oleh AGM PLAYISM yang dikenal sebagai publisher game-game indie seperti DetentionMad Father, dan Misao.

BREAK ARTS II

Di BREAK ARTS II, kamu bisa melakukan kustomisasi robot balap kamu dengan sangat detil dimulai dari spare part, senjata, juga pewarnaan. Jika dibandingkan dengan BREAK ARTS sebelumnya, tentunya BREAK ARTS II memberikan fitur kustomisasi robot balap yang lebih detail dibanding versi mobile-nya. Bahkan kamu bisa preview robot kamu untuk menjadi bahan narsis untuk di-screenshot.

BREAK ARTS II

BREAK ARTS II

Ditambah lagi, dalam sesi balapannya, kamu bisa berjalan mundur sambil menembaki musuh di belakang kamu untuk membantu kamu menang dalam balapan. Mungkin hal seperti ini biasanya hanya ada di serial kartun robot yang sok-sok didramatisir, namun game ini membuat drama seperti itu menjadi fitur yang menarik. Tapi tentunya kamu harus hafal dengan sirkuit balapnya. Tidak lupa bahwa game ini juga bisa multiplayer sehingga kau bisa beradu dengan robot balap temanmu.

Meskipun terhitung sebagai game indie, grafis yang ditawarkan game ini mampu menyaingi game AA dari developer-developer terkenal. Bahkan spesifikasi minimal untuk menjalankan game ini cukup ringan:

    • OS: Windows 7, 8, 10
    • Processor: Intel Core i3
    • Memory: 6 GB RAM
    • Graphics: nVidia GeForce GTX 550 Ti
    • DirectX: Version 11
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 8 GB available space

Sementara untuk mendapatkan hasil grafis yang maksimal, kamu cukup mengganti prosesor sekelas Intel Core i5 keatas, RAM 8GB dan kartu grafis sekelas nVidia GeForce GTX 1050 keatas. Ditambah lagi game ini memiliki fitur partial controller support sehingga kamu bisa memainkan game ini dengan controller eksternal.

Meskipun sudah dirilis dan bukan dalam sesi early accessBREAK ARTS II masih dalam tahap pengembangan. Sekiranya mungkin akan ada fitur-fitur baru untuk beberapa patch ke depan.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.