DanMachi Masuk Layar Lebar! Baju Hestia Gak Kurang Bahan Lagi!

Setelah cukup lama, akhirnya ada pengumuman dari serial DanMachi. Katanya mau jadi film!

1519114208000

Setelah dua serial sebelumnya yaitu DanMachi musim pertama dan serial spin offDanMachi Sword Oratoria, dikabarkan dari sebuah cuitan di Twitter bahwa DanMachi akan diangkat ke film layar lebar. Film DanMachi ini nantinya akan berjudul Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darou ka?: Arrow of the Orion.

Meski sudah mengumumkan hal tersebut melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, tapi tidak ada petunjuk secara rinci bagaimana sinopsis dari film DanMachi yang akan dibawakan. Dikatakan bahwa ini merupakan cerita baru yang ditulis oleh Fujiino Omori selaku penulis serial light novel DanMachi. Sementara sepanjang video hanya menggambarkan kilas balik dari serial anime DanMachi yang sudah ditayangkan sebelum-sebelumnya. Yang baru di video tersebut hanya key visual dari film DanMachi: Arrow of the Orion saja.

Yang membuat pengumuman ini menarik bukan hanya sekedar dari serial DanMachi saja, namun juga key visual yang disematkan dari cuitan tersebut. Dari key visual tersebut terlihat kostum baru dari karakter Bell Cranel dan Dewi Hestia. Melihat kostum baru Bell kelihatannya biasa saja, namun bagaimana dengan Hestia?

Film DanMachi

Sumber: Twitter

Hestia pada key visual dari film DanMachi: Arrow of the Orion tidak lagi terlihat seperti cewek dengan baju yang kekurangan bahan seperti halnya serial DanMachi musim pertama. Di key visual ini, Hestia terlihat mengenakan gaun backless yang lebih tertutup dengan warna khasnya, putih-biru. Tidak lupa dengan rambut hitam kepang duanya, sendal jepit Swallow, dan pita biru yang mengikat tangannya. Bahkan sepertinya Hestia tambah pita lagi.  Proporsi badan kedua karakter mendapati peningkatan kualitas sehingga terlihat lebih realistis.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui kapan film Danmachi: Arrow of the Orion akan dirilis. Berhubung pada video diatas terdapat pernyataan bahwa film ini dikatakan sedang dalam masa produksi.


CONTINUE READING BELOW

Dr. Genus Berhasil Memahami Rahasia Kekuatan Saitama di One-Punch Man 129?!

Sebetulnya apa sih rahasia kekuatan Saitama? Sepertinya Dr. Genus dari House of Evolution akhirnya berhasil menemukan jawabannya!


DanMachi Musim Kedua

Masih di video yang sama, dikabarkan bahwa musim kedua serial DanMachi juga akan segera disiarkan. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk key visual dari DanMachi musim kedua. Untuk kostum, masih belum ketahuan juga apakah akan menggunakan kostum yang sama seperti film atau masih menyesuaikan dengan musim sebelumnya dimana baju Hestia masih kurang bahan. Mungkin musim mem-bully waifu orang akan kembali menjadi tren, berhubung Hestia sempat menjadi bahan bully-an warganet.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.