Fishing Strike, Game Memancing yang Beda dari yang Lain telah Hadir!

Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia!

1519101010000

Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia.

Fishing Strike dilengkapi dengan gameplay yang dinamis antara angler dan ikan, di mana skill dan perlengkapan pancing yang dimiliki para angler memegang peranan penting di dalam game ini.

Sebagai game memancing pertama yang mendukung teknologi VR dan AR, pemain dapat menikmati akuarium milik mereka sendiri dalam pengaturan VR dan AR. Tidak hanya itu, Fishing Strike juga memiliki tampilan visual bawah laut yang dinamis, serta didukung dengan sistem unik Smart View untuk memancing di air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap oleh para pemain.

Koleksi Ikan dari Seluruh Dunia dengan Mode World Tour

Fishing Strike mengajak para pemain untuk berkeliling dunia dan mengumpulkan 500 jenis ikan yang berbeda. Kunjungi salah satu situs memancing yang populer di dunia, termasuk Florida, Sungai Yangtze, dan Laut Coral, serta dapatkan ikan-ikan unik yang hidup di sana.

Konsep Baru Game Memancing untuk Menikmati Kejernihan Alam Bawah Laut

Fishing Strike bukanlah game memancing biasa yang hanya melempar umpan dan menunggu ikan menggigitnya – Para pemain juga bisa benar-benar melihat jernihnya alam bawah laut dan memilih ikan mana yang ingin mereka tangkap. Apabila ikan yang tidak diinginkan menggigit umpan mereka, mereka bisa melepaskan ikan tersebut dengan fitur Shake Off.


CONTINUE READING BELOW

KEREN, Aktor dan Aktris Ini Pernah Menjadi Pengisi Suara di Game!

Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia!


Rasakan Pertarungan Sengit dan Mendebarkan dengan Ikan

Saat umpan digigit, inilah awal pertarunganmu dengan ikan. Selain kontrol yang mudah untuk menyesuaikan tali pancing, para pemain juga bisa menikmati beragam elemen kontrol lainnya untuk menangkap ikan dengan sukses, seperti aksi Swipe dan Timing Touch.

Pertarungan Lebih Seru dengan Angler Skill

Terdapat 30 Angler yang siap membantu kalian menaklukkan ikan dengan beragam skill unik mulai dari pusaran angin, sengatan listrik, hingga memanggil bantuan paus yang super besar. Hal ini tentu akan menambah keseruan pemain dalam menggunakan berbagai kombinasi skill angler agar berhasil menangkap ikan.

Fitur AR, VR, dan Kamera 360° Meningkatkan Kesenangan Melihat Ikan di Akuarium Milikmu

  • Para pemain dapat melihat keindahan akuarium mereka dengan mode VR, AR, dan kamera 360°.
  • AI (artificial intelligence) atau yang dikenal dengan kecerdasan buatan juga diterapkan ke dalam akuarium untuk mewujudkan susunan rantai makanan. Ikan dengan level yang lebih rendah di rantai makanan akan pergi menjauh dari ikan predator. Tidak hanya itu, pemain juga bisa berinteraksi dan bermain bersama ikan, serta melihat lebih dekat dengan menyentuh dan menariknya di layar ponsel.

Serangan Tiba-Tiba dari Hiu Ganas!!

Hiu ganas juga mengincar ikan kalian! Di Fishing Strike, berhasil menangkap ikan bukanlah akhir dari sebuah pertarungan. Seekor hiu putih besar siap memangsa hasil tangkapan kalian.


CONTINUE READING BELOW

Superhero Indonesia yang Dulu Pernah Ada di Layar Kaca, Masih Ingat Nggak?

Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia!


Serunya Bermain Dengan Beragam Mode Permainan

Game memancing tidak lagi membosankan. Selain World Tour, mode utama di dalam game bagi para pemain yang ingin berkeliling dunia demi menangkap ikan, Fishing Strike juga menawarkan berbagai mode lainnya di dalam game.

Battle Tournament adalah mode PvP yang mengusung pertarungan antar pemain untuk menangkap ikan yang sama. Ada pula Time Attack, mode untuk pemain yang ingin beradu kecepatan, karena di sini pemain yang lebih cepat menangkap ikan yang ditentukan akan mendapat lebih banyak hadiah. Tidak hanya itu, masih banyak mode game lainnya yang bisa kalian nikmati saat bermain Fishing Strike!

Ingin tahu info lebih lanjut, kalian bisa berangkat ke laman ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!