Kizaru adalah Vegapunk di One Piece?! Teori Ini Akan Membuatmu Terkejut!

Kizaru itu Vegapunk? Masa sih?

Vegapunk di One Piece adalah Kizaru alias Borsalino? Bagaimana bisa? Tenang dulu saudara-saudara, yang akan penulis bahas di artikel ini adalah teori dan kemungkinan yang mengarah ke satu fokus, yaitu Kizaru adalah Vegapunk di One Piece.

Vegapunk di One Piece adalah seorang jenius yang menciptakan berbagai macam penemuan yang sangat canggih untuk masa tersebut. Sampai saat ini, kebenaran dan wujud Vegapunk di One Piece masih belum dijelaskan dengan gamblang.

Seperti teori penggemar lainnya, tidak ada kemungkinan pasti yang dapat menjadi landasan bahwa teori tersebut akan menjadi kenyataan, jadi jangan terlalu menganggap serius teori berikut ini, ya. Meskipun begitu, teori yang ditemukan oleh para penggemar One Piece di seluruh dunia ini sangat beralasan, dan bisa saja terjadi, lho!

Penasaran dengan teori Kizaru atau Borsalino sebagai Vegapunk di One Piece? Simak teori teorinya berikut ini!

1

Borsalino Kecil

Kizaru adalah Vegapunk di One Piece

Kisah masa lalu Borsalino sebelum bergabung dengan Angkatan Laut memang belum diceritakan, namun Borsalino kecil sudah diperlihatkan di akhir film One Piece Film: Z. Di sana, Borsalino terlihat sedang menulis sesuatu di buku, lengkap dengan beberapa tumpukan buku di samping mejanya.

Lampu lilin seakan menjadi ciri khas Borsalino sejak kecil, karena beberapa kali dia digambarkan sedang membawa lampu ini. Selain untuk penerangan, lampu ini juga melambangkan Borsalino yang nantinya akan mendapatkan kekuatan Pika Pika no Mi dan dijuluki sebagai Manusia Cahaya.

Kembali ke pembahasan, Borsalino saat dewasa sepertinya memiliki penampilan yang sangat santai dan terkadang terlihat bodoh dibandingkan dua Admiral lain sebelum perang Marineford. Namun jika melihat masa kecilnya, Borsalino sering diperlihatkan bersama dengan buku.


CONTINUE READING BELOW

7 Kapal One Piece Ini Unik dan Berbeda dari Kapal Lainnya!

Dunia One Piece memang identik dengan kapal yang digunakan untuk mengarungi lautan. Namun kapal One Piece ternyata ada yang unik dan berbeda, lho!


Menurut penulis sendiri, Borsalino sejak kecil adalah anak yang haus akan pengetahuan, karena itu dia digambarkan seperti selalu sedang belajar atau sejenisnya. Lalu, kenapa Borsalino bertingkah bodoh maupun bergerak lambat? Hal ini akan penulis bahas di halaman berikutnya.

Ada beberapa teori lagi yang dikemukakan oleh penggemar, yaitu tempat tinggal Borsalino kecil. Vegapunk di One Piece diperlihatkan memiliki ruang penelitian di negeri salju bernama pulau Karakuri, tempat Franky melatih dan mengubah dirinya selama dua tahun terpencar dengan Nakama-nya.

Di sisi lain, gambaran masa kecil Borsalino selalu memperlihatkan dia yang berada di tempat dingin dan bersalju.  Untuk poin ini, memang terdengar cocoklogi, namun masuk akal juga.


Di halaman depan, ada teori berikutnya yang berkaitan dengan karakter lain! Masih tidak percaya dengan teori Kizaru adalah Vegapunk di One Piece? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.