Khusus Pemain Curang! Hasbro Merilis Monopoly Cheaters Edition!

Hasbro merilis Monopoly Cheaters Edition untuk kamu yang suka curang bermain Monopoly!

Apakah kamu termasuk orang yang suka curang saat bermain board game Monopoli bersama teman-teman kamu? Mau kecurangan itu menjadi hal yang lumrah? Monopoly Cheaters Edition bisa menjadi jawabannya!

Seperti yang kita tahu bahwa board game Monopoly merupakan board game yang menuntut pemainnya untuk bisa menjadi kaya dengan cara yang sesuai dengan aturan. Tapi tidak sedikit juga pemain dengan liciknya mencurangi permainan Monopoly. Melirik hal tersebut, Hasbro merilis Monopoly Cheaters Edition sebagai sarana pemain Monopoli untuk bermain curang.

Monopoly Cheaters Edition dirilis dengan bermodalkan penelitian Hasbro bahwa hampir setengah dari seluruh pemain Monopoli mencurangi permainan tersebut. Maka dari itu, Hasbro merencanakan akan merilis Monopoly Cheaters Edition untuk memenuhi kebutuhan akan rasa ingin bermain curang para pemainnya.

Monopoly Cheaters Edition

Sumber: INSIDER

Monopoly Cheaters Edition

Sumber: INSIDER

Tujuan dari permainan ini tetap sama: menjadi yang paling kaya dari semua pemain. Hanya saja ada fitur kartu curang yang bisa membantumu menang dengan mudah seperti: mengambil uang lebih banyak dari bank, meloloskan diri dari bayar sewa properti yang dimiliki pemain lawan, atau menjebak lawan kamu untuk bisa mengurangi uangnya.

Tapi hal itu tidak mudah. Kamu harus bisa melakukannya tanpa diketahui pemain lain, atau kamu harus menanggung akibatnya.

Monopoly Cheaters Edition

Sumber: INSIDER

Untuk papan permainannya sendiri juga ada perubahan dari desainnya seperti adanya tempat khusus untuk meletakan kartu untuk misi curang yang akan kamu lakukan. Beberapa harga lahan yang terdapat dalam board game Monopoli ada yang sedikit lebih murah, bahkan ada yang gratis.

Ditambah lagi, terdapat borgol yang terikat dengan papan permainan, dan kamu akan mengenakannya jika kamu masuk penjara, namun yang ditunjukan dalam key visual-nya hanya satu borgol. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum diketahui berapa banyak borgol yang akan dibuat dalam satu unit kemasan Monopoly Cheaters Edition.

Nantinya, Monopoly Cheaters Edition akan dirilis pada musim gugur tahun 2018. Untuk harganya dalam satuan Dolar Amerika akan seharga 19.99 dolar Amerika. Masih belum bisa diperhitungkan harganya dalam satuan rupiah jika nanti diekspor ke Indonesia. Sudah siapkah kamu merasakan realita kehidupan dalam dunia Monopoly?

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.