Inilah Senjata Wakanda yang Mungkin Didapatkan Avengers di Infinity Wars!

Karena sekarang Wakanda sudah membuka diri pada dunia, ada kemungkinan senjata Wakanda akan didapatkan oleh Avangers, bahkan kemungkinan ada anggota baru selain Black Panther!

1519110617000

Wakanda saat ini sudah membuka dirinya untuk dunia, dan bersedia untuk saling berbagi informasi dan ilmu pengetahuan pada dunia luar. Kini negara Wakanda tidak bersembunyi lagi, dan di akhir film Black Panther, mereka akan menunjukan tanah kelahiran mereka yang maju berkat Vibranium.

Karena hal ini, di film Avengers: Infinity Wars, sangat mungkin anggota Avengers akan mendapatkan peningkatan khusus dari senjata Wakanda. Namun kira-kira apa saja ya peningkatan tersebut? Menurut penulis sendiri, ada beberapa senjata Wakanda dan ilmu mereka yang sudah diterapkan dan diperlihatkan di dalam trailer film tersebut jika kamu menyadarinya. Baiklah, kita mulai saja senjata Wakanda yang mungkin didapatkan Avengers di film Infinity Wars!

1

Iron Man Bleeding Edge

senjata wakanda

Bleeding Edge adalah baju zirah Iron Man yang memiliki model nomer 37 di komiknya. Armor Iron Man yang ini sangat unik, karena dia tidak lagi membawa-bawa koper besar berisi Armor maupun sebuah drone dengan baju zirah yang berjalan mengikutinya.

Kenapa tidak membawa lagi? Lebih tepatnya, Armor tersebut ada di dalam tubuhnya sendiri, dan akan keluar saat dia ingin mengaktifkannya. Jika kamu lebih teliti, di trailer Avengers: Infinity Wars edisi Super Bowl, Tony mengenakan sebuah Armor yang muncul secara perlahan. Kamu bisa melihat videonya di bawah ini, tepatnya di detik ke 17:

Untuk Armor Iron Man ini, sebenarnya ada dua kemungkinan, antara itu adalah Armor yang dikembangkan oleh pengetahuan Tony sendiri, maupun bekerja sama dengan Wakanda menggunakan senjata Wakanda yang unik. Jika kamu sudah menonton film Black Panther, kostum Black Panther sekilas memiliki konsep yang sama dengan Bleeding Edge.

2

Captain America Energy Shield

senjata wakanda

Kita sudah melihat Captain America sudah mendapatkan Shield atau perisai baru di trailer Avengers: Infinity Wars. Tak perlu ditanya lagi, ini adalah perisai senjata Wakanda, meskipun begitu kita masih belum tahu tentang kelebihan dari perisai ini, karena tak mungkin Wakanda memberikan senjata yang biasa saja.

Di komik, ada perisai Captain America yang bernama Energy Shield. Perisai ini menggunakan sebuah energi yang menjadi perisai dan bisa hilang saat tidak digunakan. Kenapa penulis berpikir perisai ini yang dibuat oleh Wakanda untuk Captain?


CONTINUE READING BELOW

Daftar 7 Film Marvel Sebelum Tahun 2000, Apakah Kamu Sudah Nonton?

Saat ini film super hero telah dikuasai oleh Marvel dengan jajaran Marvel Cinematic Universe miliknya. Tapi apakah sudah ada film Marvel sebelum tahun 2000?


Lagi-lagi jika kamu sudah menonton film Black Panther, maka kamu akan menyadari kesamaan ini. Di sana, suku perbatasan menggunakan kain dengan energi yang menjadi perisai untuk melindungi dirinya, dan muncul semacam pelindung transparan.

Kemungkinan, Captain America akan mendapatkan senjata Wakanda yang serupa di Infinity Wars, namun jauh lebih kuat.


Di halaman depan, bukan hanya senjata Wakanda yang akan didapatkan Avengers, namun ada kemungkinan anggota baru (bukan Black Panther). Siapa dia? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.