Karakter Angkatan Laut di One Piece yang Banyak Memiliki Penggemar. Kamu Juga Suka?

Adakah Angkatan Laut yang menjadi idolamu?

1519197002000

Angkatan Laut di One Piece adalah karakter yang dibuat sebagai musuh karena sang tokoh utama sendiri adalah Bajak Laut. Meskipun musuh, namun Angkatan Laut memiliki beberapa penggemar, bahkan ada penonton One Piece yang hanya menyukai karakter Angkatan Laut dan tidak menyukai karakter Bajak Laut (selain sang tokoh utama).

Ada karakter Angkatan Laut di One Piece yang juga mendapatkan penggemar, seperti contohnya adalah yang akan kamu lihat di artikel ini. Sebelumnya, apakah kamu memiliki karakter Angkatan Laut terfavorit? Jika iya, nanti tulis di kolom komentar, ya. Baiklah, mari kita mulai.

Tambahan: Urutan di bawah ini bukan berdasarkan peringkat, ya, melainkan hanya kumpulan karakter Angkatan Laut di One Piece yang memiliki banyak penggemar saja.

1

Tashigi

angkatan laut di one piece

Saat ini, Tashigi memegang jabatan sebagai Kapten dan juga wakil Vice Admiral Smoker di divisi G-5. Tashigi (bersama dengan Smoker) adalah salah satu Angkatan Laut di One Piece yang sudah berhubungan dengan Topi Jerami sejak awal petualangan mereka belum jauh, dan bertemu lagi setelah dua tahun.

Tashigi termasuk karakter Angkatan Laut yang memiliki banyak penggemar. Pertama, dia adalah karakter wanita yang manis, ditambah setelah dua tahun, dia memanjangkan rambutnya, kedua, dia adalah karakter Angkatan Laut di One Piece yang terbilang polos, dan terkadang menganggap bahwa Angkatan Laut akan membawa keadilan pasti.

Meskipun begitu, Tashigi memiliki keunikan, yaitu sangat menyukai pedang, dan bahkan sangat terobsesi dengan berbagai macam pedang di seluruh dunia. Pengetahaunnya tentang pedang tidak perlu ditanya lagi.

Di pemilihan karakter terfavorit, Tashigi sering berada di 20 besar, namun di pemilihan kelima, dia jatuh ke peringkat 64, dan kembali lagi naik ke 33 di pemilihan keenam.


CONTINUE READING BELOW

Para Gadis One Piece! Inilah Daftar Tokoh Perempuan yang Jadi Sekutu Luffy

Di setiap petualangannya, Luffy bertemu dengan teman baru, termasuk gadis-gadis di sini. Inilah daftar gadis One Piece yang menjadi sekutu Luffy


2

Smoker

angkatan laut di one piece

Smoker adalah Vice Admiral untuk divisi G-5, dan di setiap kemunculannya, Tashigi akan selalu ada di sisinya. Sama seperti Tashigi, Smoker muncul pertama kali di Loguetown, dan saat itu dia masih menjadi Kapten. Dia memiliki misi untuk menangkap si Topi Jerami.

Smoker adalah pemakan Buah Iblis Moku Moku no Mi, yang memungkinkan tubuhnya berubah menjadi asap. Dia adalah petarung yang hebat, namun dia tetap mendapatkan banyak penggemar. Selain karena dia keren, Smoker juga memiliki sifat yang baik.

Contohnya saat ada anak kecil secara tidak sengaja menabrak Smoker dan mengotori celananya dengan es krim. Bukannya marah, smoker justru meminta maaf pada anak tersebut, dan akhirnya memberikan uang untuk membeli yang baru.

Smoker juga diperlihatkan sebagai petinggi Angkatan Laut di One Piece yang sejak awal langsung memunculkan sifat baik, tidak jahat, sebagai contoh adalah Morgan.

Di pemilihan karakter terfavorit, Smoker selalu berada di 20 atau 30 besar, meskipun karakternya sudah lama tidak muncul.


Belum bertemu karakter favoritmu di Angkatan Laut? Cek halaman selanjutnya karena masih ada karakter lainnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.