Fable Fortune Akhirnya Rilis Secara Resmi Pada 22 Februari 2018 Ini!

Akhirnya, Fable Fortune, game kartu berbasis IP Fable akhirnya bakal dirilis secara resmi pada 22 Februari 2018 ini di Xbox One dan PC!

Akhirnya, Fable Fortune, game kartu berbasis IP Fable bakal dirilis secara resmi pada 22 Februari 2018 ini di Xbox One dan PC.

Setelah melakukan early acces di XBox Game Preview dan Early Acces Steam selama lebih dari setengah tahun, akhirnya Fable Fortune akan dirilis resmi. Game yang dikembangkan Flaming Fowl Studio ini akan dirilis pada 22 Februari untuk XBox One dan juga PC (melalui Steam). Perlu kamu tahu, Flaming Fowl Studio merupakan gabungan kembali beberapa anggota Lionhead Studio, pengembang dari serial Fable.

Game ini sendiri sempat mengalami berbagai kesulitan dalam pengembangannya, mulai dari gagal di Kickstarter, hingga akhirnya menemukan sumber dana baru untuk mengembangkan game kartu ini. Yah, meskipun bukan merupakan sebuah game RPG, bagi kamu pecinta Fable, game kartu digital ini sudah dapat meringankan rasa kangenmu kok! Sebab ada banyak fitur dan elemen dari dunia Fable yang ditampilkan.

Fable Fortune

Menurut pengembang, game kartu ini sangat keren karena menampilkan “pilihan” dan juga “konsekuensi.” Jika kamu perhatikan, game ini mirip dengan Hearthstone, kemungkinkan pihak pengembang ingin mencontoh kesuksesannya di jalur permainan kartu digital. Pihak pengembang juga mengklaim bahwa Fable Fortune merupakan game kartu yang bisa dimainkan dalam fase cepat, tetapi penuh keseruan permainan taktikal.


CONTINUE READING BELOW

Shuri Lebih Pintar dari Tony Stark?! Sebenarnya Ini Alasannya!

Shuri lebih pintar dari Tony Stark?! Benarkah diam-diam gadis 16 tahun ini melampaui kecerdasan Tony? Kok bisa? Inilah penyebabnya!


Untuk pilihannya sendiri, pemain bisa memilih untuk menjadi baik atau jahat. Masing-masing pilihan akan mempengaruhi hero mana yang bisa kamu pakai. Tentu saja setiap hero akan memiliki tipe permainan yang berbeda-beda, tentu deck kartu mereka juga berbeda-beda. Hal ini memungkinkanmu untuk bisa melihat gerak gerik musuhmu, dan memilih strategi mana yang akan kamu pakai untuk mengalahkan mereka.

Fable Fortune

Saat ini, ada banyak fitur baru yang disediakan, semuanya tentu saja hasil dari umpan balik para penggemar yang mencobanya. Beberapa fitur baru yang tampil adalah munculnya story mode yang bisa dimainkan satu pemain saja. Mode ini memungkinkan pemain untuk menjelajah sejarah dari masing-masing hero yang pemain pilih. Juga ada sistem emote untuk berinteraksi dengan musuh, deck helper, daily bounty, kartu langka, dan banyak fitur baru lainnya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.