4 Fakta Dynasty Warriors 9 yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Main!

Sudah cobain Dynasty Warriors 9? Nah, jika belum ada baiknya kamu cek dulu 4 fakta menarik ini sebelum memutuskan untuk membelinya!

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997, pengembang Omega Force mengubah franchise Dynasty Warriors menjadi sebuah game fighting fenomenal lewat entri keduanya!

Sejak saat itu para fan bisa menikmati pengalaman pertempuran epik melalui sekuel, expansion, dan spin-off utama dari cerita historis Tiga Kerajaan di Cina. Dan kini tim pengembang kembali menghadirkan seri terbaru dengan pengalaman yang lebih mendalam daripada seri sebelum-sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW

7 Rumor Fallout 5 Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui!

Meskipun para fan Fallout 4 saat ini tengah disibukkan dengan konten DLC terbaru, tapi tak perlu menunggu lama sampai mereka pada akhirnya mulai memikirkan rumor Fallout 5 dan spekulasi yang mungkin terjadi di seri terbaru game besutan Bethesda.


Dynasty Warriors 9 telah hadir dengan banyak peningkatan yang akan berdampak pada mekanisme pertempuran dan progres campaign-nya. Rilis pada 13 Februari lalu, ini dia 4 fakta Dynasty Warriors 9 yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membeli dan memainkannya!

1

Fakta Dynasty Warriors 9 - Entri Pertama dengan Open World Exploring

fakta dynasty warriors 9

Sumber: Steam

Di masa lalu, pemain bisa dengan mudah menyelesaikan campaign Dynasty Warriors dengan cara lebih mudah yakni memilih misi, menyelesaikannya, dan beralih ke cutscene berikutnya.

Nah di Dynasty Warriors 9 untuk pertama kalinya, pemain bisa bereksplorasi di dunia terbuka (open world) dengan berjalan, menunggang kuda, atau perahu. Saat pemain menjelajahi map, berbagai jenis misi akan tersedia, di mana Critical Missions sebagai main quest, sementara side quest diberi label sebagai Regular Missions.

Di Regular Missions kebanyakan misinya adalah untuk menyerang benteng musuh, mengalahkan suku asing, atau berburu binatang buas. Dengan cuaca dinamis dan siklus pergantian hari akan memengaruhi perilaku musuh (mereka lebih sulit ditemukan saat malam hari atau saat hujan).

Saat menjelajahi Dynasty Warriors 9 versi Cina, pemain akan menemukan berbagai wilayah yang akan menampilkan padang pasir, hutan, dan dataran salju yang luas. Pemain juga akan menemukan tempat-tempat bersejarah seperti gunung Song dan Sungai Kuning, dan melewati beberapa kota dan checkpoint selama permainan.

Banyak kegiatan yang bisa pemain lakukan selain mengikuti misi seperti mendekorasi tempat persembunyian sesuai keinginan sendiri, memancing, berinteraksi dengan merchant, bersantai di kedai teh, dan meningkatkan kemampuan dengan mengumpulkan material.

Bereksplorasi di dunia terbuka (open world) Dynasty Warriors 9 akan memberi pemain kegiatan dan tugas yang lebih realistis sambil menyelesaikan progres campaign.

2

Fakta Dynasty Warriors 9 - Banyak karakter yang tersedia

fakta dynasty warriors 9

Sumber: Steam

Dynasty Warriors dikenal sebagai game yang menampilkan berbagai macam karakter yang dapat dimainkan di medan pertempuran. Tak terkecuali untuk entri kesembilan ini! Sebanyak 83 officer dari seri sebelumnya akan kembali.

Selama periode Tiga Kerajaan, Wei, Wu, Shu, Jin, dan keluarga lainnya para fan akan menemui prajurit favorit mereka sekali lagi yang tersebar di antara banyak negara bagian yang bertempur dan uniknya mereka akan dihiasi dengan kostum baru!

Beberapa karakter baru juga akan muncul di Dynasty Warriors 9 diantaranya adalah Cao Xiu, Man Chong, Xun You, Cheng Pu, Xu Sheng, Zhou Cang, Xiahou Ji (DLC), Xin Xianying, Dong Bai (DLC), Hua Xiong (DLC), dan Yuan Shu (DLC).

3

Fakta Dynasty Warriors 9 - Mekanisme pertempuran yang baru

fakta dynasty warriors 9

Sumber: steam

Inti dari sebuah game Dynasty Warriors adalah mengalahkan ratusan musuh di medan perang, kini di seri ke-9 sistem pertarungan semakin sedikit disempurnakan. Sistem baru itu dikenal sebagai State Combo System, yang berfokus pada penggunaan Flow Attacks, React Attacks, Trigger Attacks, Special Technique, dan masih banyak lagi.

Flow Attacks bertindak sebagai serangan normal, sementara lebih mirip manuver yang dilakukan berdasarkan timing dan ruang antara pemain dan musuh. Trigger Attacks memiliki kekuatan untuk mengubah kedaan musuh berdasarkan gerakan yang pemain gunakan, seperti stun, menghempaskan musuh ke udara, atau menjatuhkannya.

4

Fakta Dynasty Warriors 9 - Banyak penawaran menarik dari Season Pass

fakta dynasty warriors 9

Sumber: Steam

Sama seperti game action lainnya yang ada di pasar saat ini, Dynasty Warriors 9 telah memiliki komponen DLC dari Season Pass. Apa yang membuat Season Pass ini begitu istimewa adalah bagaimana hal itu akan membuat karakter yang sebelumnya tidak dapat dimainkan, kini bisa dimainkan.

DLC Dynasty Warriors 9 juga akan hadir dengan misi baru, item yang digunakan untuk kustomisasi, dan perlengkapan untuk pertempuran. Berikut adalah deskripsi resmi untuk DLC-nya.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era