Awalnya Cupu, tapi 6 Hero Mobile Legends Ini GG Banget Waktu Masuk Late Game!

Cupu di awal, tapi GG di akhir!

1519211404000

Sejauh ini, sudah terdapat lebih dari 50 hero dalam game Mobile Legends. Setiap hero pun memiliki role dan kemampuan yang berbeda-beda. Mulai dari yang punya durability kuat hingga ability effects yang mengerikan.

Skill yang berbeda-beda tersebut membuat hero Mobile Legends juga punya karakter masing-masing. Ada yang sudah kuat sejak awal game, tapi ada juga hero late game yakni hero Mobile Legends yang punya kekuatan mengerikan saat memasuki waktu akhir permainan.

Nah siapa saja sih hero late game Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan? Berikut ini daftarnya!

1

Zhask

Hero late game pertama adalah Zhask. Hero yang masuk ke dalam role mage ini memiliki  lima skill yang di antaranya empat skill aktif dan satu skill pasif. Kekuatan spesial Zhask adalah saat ia mengeluarkan skill 1 Nightmaric Inception. Lewat skill tersebut, Zhask dapat memunculkan monster bernama Nightmaric. Monster tersebut akan menyerang musuh yang berada di areanya.

Sayangnya pada awal game, Nightmaric tidak begitu efektif. Pasalnya, ia bisa dengan mudah dibunuh oleh hero-hero mage seperti Gord maupun Aurora. Tapi, tunggu sampai memasuki late game ketika level Zhask sudah tinggi, monster Nightmaric bakal dengan mudah menghancurkan siapapun yang berada di dekatnya.

Selain itu, ultimate Zhask Dominator Befall bakal menambah mimpi buruk bagi siapa saja musuh Zhask di akhir game.

2

Ruby

Mungkin cukup sedikit gamer yang memakai hero tipe fighter yang satu ini. Ruby tidak terlalu bagus di awal game. Damage dan skill-nya masih terbilang cupu. Cooldown-nya pun memerlukan waktu yang cukup lama.

Tapi hal berbeda bakal dirasakan ketika Kamu memakai Ruby dan masuk late game. Apalagi jika dibekali oleh item lifestealdefense serta cooldown reduction, Ruby akan sangat sulit dibunuh karena ia mampu mengisi HP miliknya kembali hanya dengan beberapa kali skill saja.

3

Akai

Sejak mendapatkan rework, Akai seakan menjadi idola baru bagi para gamer Mobile Legends yang ingin memakai hero tank. Sebenarnya tak perlu menunggu waktu lama untuk Akai mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ketika masuk level 4, Akai sangat berguna saat melakukan war.

Kamu bisa melompat ke arah kerumunan musuh lewat skill 1 Thousand Pounder, lalu dikombinasikan dengan skill ultimate Hurricane Dance.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Para Hero Terkuat Mobile Legends di Setiap Role. Bisa Bikin MVP Terus!

Nah mungkin terkadang Kamu suka dibuat dibingung oleh pertanyaan, apa saja hero terkuat Mobile Legends di setiap role? Untuk itu, Duniaku.net akan merekomendasikan hero-hero terbaik Mobile Legends dalam setiap role


Akai juga punya skill 2 Blender yang berguna memberikan physical damage dan meningkatkan serangan pada musuh yang ditandai.

Masih ada tiga lagi hero late game yang layak dijuluki from zero to hero. Bisa tebak siapa saja?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca