Pembahasan Boruto Episode 46: Naruto Menghancurkan Rencana Geng Byakuya!

Tidak main-main, Hokage Ketujuh dengan sangat mudah meredam rencana Geng Byakuya! Sekarang giliran Boruto dan Shikadai yang harus menyelesaikan Ryogi dan Gekko!

1519192229000

Seperti biasa, pembahasan Boruto episode 46 ini mengandung spoiler. Kalau kamu sebenarnya masih mencari sedniri episodenya, kamu masuk ke artikel yang salah. Terutama kalau kamu anti-bocoran.

Terus di mana kamu bisa nonton? Crunchyroll adalah salah satu pilihan legal. Kalau kamu menggunakan layanan berbayar, kamu bisa menonton secepatnya dengan kualitas visual tinggi dan tanpa perlu mencemaskan iklan liar.

Kalau kamu mau bersabar juga kamu bisa menyaksikan episode ini secara gratis di sana, meski kamu harus menunggu dulu.

Memang sudah menonton atau tidak keberatan bocoran? Kalau begitu silakan lanjut baca pembahasan Boruto episode 46 di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

1

Ternyata Hanabi Hyuga Jadi Kapten Tim Sumire!

boruto episode 46

Lihat gambar di atas. Banyak sekali wajah familier, bukan? Bahkan Kiba Inuzuka yang jarang kelihatan pun muncul.

Namun lihat baik-baik barisan genin. Konohamaru jelas adalah pemimpin dari Tim 7. Lalu sudah terungkap sebelumnya kalau Moegi Kazamatsuri di manga adalah pemimpin tim Ino-Shika-Cho, sementara Udon pemimpin tim Iwabe.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 45: Masa Lalu Ryogi Akhirnya Terkuak!

Di Boruto episode 45, masa lalu Ryogi si pengguna Hyoton akhirnya terkuak. Tampaknya dia benar-benar hanya dijadikan bidak oleh Gekko, sang pemimpin Geng Byakuya!


Nah, Boruto episode 46 mengejutkan kalau tim Sumire ternyata punya pemimpin mengejutkan: Hanabi Uchiha, saudari dari Hinata!

Sebagai tuan putri keluarga Hyuga, Hanabi terlihat memiliki kebebasan dalam berpakaian. Dia tidak menggunakan seragam bertugas seperti Moegi dan Konohamaru, melainkan kimono yang biasa dia gunakan. Unik juga.

Hanabi jadi kapten tim Sumire ini juga mungkin menandakan kalau Sumire, Wasabi, dan Namida akan memiliki jalur kehidupan yang beda dengan manga. Untuk yang belum tahu, di manga Sumire memutuskan untuk tidak ikut ujian chunin dan fokus menjadi asisten laboratorium Katasuke.

2

Shikamaru (dan Chocho) Sukses Membaca Rencana Geng Byakuya

boruto episode 46 - ino shika cho

Kadang, tidak bijaksana untuk menjalankan strategimu sesuai dengan taktik yang biasa kamu gunakan melawan musuhmu. Itu adalah kesalahan yang dilakukan Geng Byakuya di Boruto episode 46.

Shikamaru sudah merasa familier dengan pergerakan para demonstran, yang di episode ini membuat kerusuhan di depan perusahaan Kaminarimon. Tapi begitu Chocho mengatakan betapa miripnya formasi itu dengan shogi, Shikamaru pun langsung tahu apa yang terjadi.

Jelas, demonstrasi besar yang disebabkan oleh Geng Byakuya hanya distraksi. Rencana sejati mereka adalah menyerang Laboratorium Katasuke untuk mengincar data ninjutsu yang dimiliki ilmuwan itu.

Tim Ino-Shika-Cho pun menjadi yang pertama bergerak mengantisipasi Geng Byakuya di Lab Katasuke. Lalu Boruto, selaku tokoh utama, kebetulan melihat Shikadai dan mengikuti langkahnya.


Lanjutan pembahasan Boruto episode 46 bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.