Silsilah Keluarga Patrick Star, Ternyata Ia Keturunan Raja dan Punya Hubungan Darah dengan Gary Lho!

Kok bisa bintang laut dan siput punya hubungan saudara? Lewat silsilah keluarga Patrick ini Kamu bisa temukan jawabannya!

1519200607000

Sifatnya yang bodoh dan sering melakukan hal-hal konyol, membuat Patrick dicitrakan sebagai karakter side kick yang hadir dalam serial SpongeBob SquarePants. Ia tinggal di bawah sebuah batu dan menjadi sahabat sejati SpongeBob.

Tapi di balik kekonyolan yang sering ia lakukan, tahukah Kamu jika Patrick ternyata memiliki keturunan raja Bikini Bottom. Bahkan ia juga merupakan saudara Gary si siput yang jadi hewan peliharaan SpongeBob lho!

Ya, mungkin Kamu sedikit tidak percaya jika Patrick yang punya tingkah laku konyol ternyata adalah seorang bangsawan. Apalagi jika ia juga punya hubungan darah dengan Gary yang notabene seekor siput.

Lantas bagaimana hubungan bintang laut dan siput ini bisa terjadi? Jawabannya bisa Kamu temukan dalam sebuah silsilah keluarga Patrick Star.

Silsilah keluarga Patrick Star pertama kali diketahui dalam episode berjudul Rule of Dumb yang tayang pada musim ke-4 SpongeBob SquarePants.

Cerita dibuka ketika seorang bintang laut dari Royal Ministry datang ke rumah batu Patrick. Kedatanganya itu ternyata untuk memberikan sebuah mahkota kepada Patrick. Dijelasakan dalam sebuah bagan silsilah keluarga, Patrick merupakan keturunan bangsawan yang berhak menjadi raja.

Sayangnya, karena Patrick tidak bisa mengontrol dirinya dan bertindak semena-mena sebagai seorang raja, akhirnya tahta tersebut diberikan kepada Gary yang juga merupakan keturunan raja.

Ya mungkin Kamu akan sedikit bingung, untuk itu mari Kita bedah silsilah keluarga Patrick yang merupakan kaum bangsawan.

King Amoeba dan Queen Mildew

Asal-usul Patrick sebagai keturunan raja berasal dari pasangan King Amoeba dan Queen Mildew. Meski tak ada episode khusus yang menceritakan keduanya, namun King Amoeba dan Queen Mildew hadir dalam sebuah bagan silsilah keluarga Patrick paling atas. Artinya, mereka leluhur dari Patrick Star.

King Amoeba digambarkan mengenakan sebuah mahkota emas di kepalanya. Bagian dalam tubuhnya berwarna hijau gelap, sedangkan bagian luar berwarna hijau muda, dan matanya berwarna hijau zaitun dengan pupil merah.

Sedangkan Queen Mildew digambarkan berwarna biru dengan rambut panjang hitam. Ia juga memiliki sebuah tahi lalat di bagian kirinya.

Yorick dan Princess Tulsa

Lalu pasangan King Amoeba dan Queen Mildew dianugerahi dua orang anak. Salah satunya adalah Princess Tulsa. Dia memiliki warna tubuh lavender dengan rambut putih dan memakai sebuah benda berbentuk cokelat. Uniknya, meski anak raja, Princess Tulsa terlihat memakai pakaian compang-camping.


CONTINUE READING BELOW

Apa Saja 13 Kata Kotor SpongeBob yang Terdapat dalam Episode Sailor Mouth?

Dalam sebuah episode SpongeBob SquarePants berjudul Sailor Mouth, terdapat 13 kata kotor atau bad words yang tidak boleh diucapkan oleh seorang pelaut menurut Mr. Krabs. Tapi sebenarnya, apa 13 kata kotor SpongeBob tersebut?


Princess Tulsa lalu menikah dengan Yorick. Sayangnya, pernikahan tersebut membuat Princess Tulsa kehilangan status kerajaannya karena Yorick tidak berkewarganegaraan. Mungkin itu alasan mengapa Princess Tulsa terlihat seperti orang miskin.

Prince Callous dan Prince Dingus

Selain Princess Tulsa, King Amoeba dan Queen Mildew juga memiliki anak lain bernama Prince Callous. Ia terlahir seperti seekor lumba-lumba. Uniknya, saat dewasa, Prince Callous menikah dengan pangeran lain bernama Prince Dingus. Entah bagaimana caranya, mereka kemudian memiliki seorang anak bernama Carl.

Lalu, bagaimana Silsilah keluarga Patrick Star ini bisa menghubungkan Patrick yang notabene adalah bintang laut dengan Gary sang siput? Ternyata ada kejadian unik yang melatarbelakanginya. Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca