The Duck Avenger!? Ini Dia Superhero Versi Donal Bebek!!

Ternyata Donal Bebek dan kawan-kawan juga bisa jadi superhero! Seperti apa, ya?

1519282201000

Kota Bebek tempat tinggal Donal dan kawan-kawan ternyata juga punya superhero! Bahkan, superhero versi Donal Bebek ini juga ada yang tergabung dalam tim yang mirip seperti Avengers dan Justice League. Penasaran seperti apa? Berikut artikelnya!

1

The Duck Avenger

superhero versi donal bebek

The Duck Avenger sendiri awalnya terlahir ketika Donal Bebek ingin membalas dendam pada pamannya, Gober, dan Donal terus membasmi kejahatan di Kota Bebek dengan identitas rahasianya sejak saat itu.

Donal Bebek terinspirasi untuk menjadi The Duck Avenger setelah menemukan buku harian milik Fantomius, seorang pencuri yang pernah tinggal di Kota Bebek. Dengan bantuan alat-alat dari Lang Ling Lung, Donal Bebek menjadi penerus Fantomius dan menjadi penjaga Kota Bebek di malam hari. Seperti yang mungkin sebagian kita bisa menebak, The Duck Avenger menjadi superhero dengan gaya menyerupai Batman dari DC Comics.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Jadwal Rilis Film Marvel dan DC 2018! Saatnya untuk Infinity War!

Tahun 2018 akan segera datang! Film superhero Marvel dan DC 2018 apa saja yang akan mewarnai layar bioskop kita? Simak jadwal rilisnya berikut ini!


Lang Ling Lung sejauh ini menjadi satu-satunya karakter yang tahu identitas asli The Duck Avenger, mengingat dia yang memberi Donal perlengkapan untuk menjadi superhero versi Donal Bebek. Meski begitu, ini hanya terjadi ketika Donal harus memberitahukan identitas aslinya pada Lang Ling Lung. Setiap kali Lang Ling Lung tahu siapa wajah di balik The Duck Avenger, ia segera menelan permen ciptaannya yang bisa membuatnya melupakan apa yang baru saja terjadi dan membantunya menyembunyikan identitas asli The Duck Avenger.

2

Clover Leaf

superhero versi donal bebekIngat Untung Angsa? Yap, dialah sepupu Donal Bebek yang selalu beruntung. Untung Angsa ini juga memiliki identitas superhero sendiri yang diberi nama Clover Leaf, terinspirasi dari semanggi berdaun empat yang disebut-sebut sebagai lambang keberuntungan. Clover Leaf terlahir ketika Eega Beeva, atau Ega di terjemahan Indonesia, merekrut sekelompok superhero untuk bergabung dalam tim Ultraheroes.

Dalam misi pertamanya, Untung Angsa diminta untuk mengambil Ultrapod dari padang pasir sebelum direbut oleh Boris. Ketika mereka berhadapan, superhero versi Donal Bebek ini menang dengan mudah karena keberuntungannya. Sayang, mereka yang menonton perseteruan antara Clover Leaf dan Boris malah mendukung Boris karena kasihan padanya. Karena ingin populer, Untung kemudian sengaja mengalah. Sialnya hal itu malah menjadikan media semakin menjelekkannya.

Untung Angsa juga bisa tidak beruntung, ya?


Tak cuma Donal dan Untung, pacar Donal si Desi Bebek juga punya kemampuan superhero! Penasaran seperti apa? Lanjut ke halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.