Tanggal Rilis Jurassic World 3 akhirnya Terungkap! Inikah Akhir dari Sebuah Trilogi?

Lama-lama Jurassic World ini sudah seperti jeruk saja, diperas terus sampai kering.

Meskipun Jurassic World: Fallen Kingdom masih belum tayang di bisokop, Universal sudah mempersiapkan film ketiga yang akan menjadi penutup trilogi!

Jurassic World: Fallen Kingdom yang merupakan sekuel dari Jurassic World (2015) memang baru akan tayang tanggal 22 Juni 2018 mendatang, namun pihak Universal sepertinya sangat optimis dengan kesuksesan film tersebut mengingat film pertamanya sendiri berhasil meraup keuntungan sebesar $1.5 milyar di tahun 2015.


CONTINUE READING BELOW

Sambutlah Trailer Pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom!

Universal Pictures akhirnya merilis trailer resmi pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom! Seperti apa trailernya? Simak di sini!


Dalam sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan dan tanpa ada indikasi apapun sebelumnya, akun Twitter resmi dari seri Jurassic World mengunggah sebuah foto yang mengumumkan tanggal rilis dari film Jurassic World 3. Dan tentu saja, jaraknya masih cukup jauh…

Masih berada di dalam tahap awal pengembangannya, Jurassic World 3 direncanakan akan menjadi akhir dari trilogi Jurassic World. Dalam sebuah wawancara di tahun 2017, Colin Trevorrow selaku “arsitek” utama dari seri ini mengatakan bahwa dari awal pengembangannya, Jurassic World memang direncanakan sebagai sebuah trilogi, bahkan dirinya sendiri sudah meminta “restu” Steven Spielberg (Jurassic ParkThe Lost World: Jurassic Park) dalam penciptaan trilogi ini.


CONTINUE READING BELOW

Simak Teaser Trailer dan Poster Pertama Venom yang Penuh Misteri!

Sony akhirnya merilis trailer pertama dari film solo perdana Venom, yang dibintangi oleh aktor kaliber penghargaan Tom Hardy! Simak trailer dan poster pertamanya di sini!


“Akhir dari film ini (Fallen Kingdom) tidak akan menjadi sebuah cliffhanger (menggantung), namun dirancang sedemikian rupa agar orang-orang bisa penasaran dengan kelanjutannya, tidak seperti film-film Jurassic Park sebelumnya yang memiliki ending tetap/konklusif.”, ujar Trevorrow dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly.

“Film-film tersebut sangat episodik. Bersama Derek Connoly, co-writer saya, kami juga memikirkan arah selanjutnya yang akan dituju oleh seri ini di masa depan.”.

Trevorrow sebelumnya menyutradarai film pertama dari seri ini, dan kemudian memberikan tongkat estafetnya kepada Juan Antonio Bayona (The OrphanageA Monster Calls) sebagai sutradara Fallen Kingdom sementara Trevorrow sendiri duduk di kursi produser eksekutif.

Ia akan kembali sebagai produser ekskutif sekaligus co-writer bersama Emily Carmichael (Pacific Rim: Uprising) untuk Jurassic World 3, sementara Frank Marshall, Pat Crowley, dan Spielberg akan duduk di kursi produser.

Menurut Bayona selaku sutradara Fallen Kingdom, film ini akan memiliki nuansa yang mirip dengan The Empire Strikes Back sebagai sekuel yang lebih kelam dan serius dibandingkan dengan prekuelnya. Fallen Kingdom mengisahkan tetang usaha Claire Dearring (Bryce Dallas Howard) untuk merekrut Owen Grady (Chris Pratt) dalam organisasi Dinosaur Protection Group miliknya, demi menyelamatkan para dinosaurus yang terlantar di pulau Isla Nubar kala sebuah letusan gunung vulkanik mengancam mereka semua.

Nantikan ulasan Jurassic World: Fallen Kingdom bulan Juni mendatang hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.