Guide Angela Mobile Legends (Feb 2018), Support Terkuat Supaya Auto Win di Ranked Mode!

Menggunakan hero support di game MOBA yang satu ini memang sedikit tricky. Angela, hero support terbaru ini dapat membantu kalian supaya menang mudah di Ranked Mode. Yuk kita cek guide Angela Mobile Legends di artikel ini!

1519379404000

Menggunakan hero support di game MOBA yang satu ini memang sedikit tricky. Ada orang-orang yang merasa hero support tidak terlalu penting dan memilih untuk tidak menggunakannya. Tapi jangan salah, karena hero support terbaru yaitu Angela dapat membantu kalian supaya menang mudah di Ranked Mode. Yuk kita cek guide Angela Mobile Legends di artikel ini!

1

Background Angela

Guide Angela Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari hero support cantik ini.  Dr. Baker adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang dibuat dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke dunia.

Tapi saat rekan-rekannya jatuh lebih dalam ke dalam eksperimen senjata buatan manusia yang berbahaya, Dr. Baker merasa tidak punya pilihan kecuali meninggalkan mereka dan membuat proyek baru. Melawan etika eksperimen terhadap manusia yang dipertanyakan, dia berusaha menciptakan jenis kehidupan baru hanya dari kerangka mekanis, senar boneka, dan kulit sintetis.

Akhirnya, generasi baru kehidupan buatan pun lahir. Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, jadi dia memprogram cerita paling menyentuh dunia ke dalam hati ciptaan barunya.

Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya dan Dr. Baker menganugerahi malaikat mekanis yang menggemaskan ini dengan nama Angela. Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, belajar keras untuk memahami dunia dan berharap bisa memenuhi harapan dokter yang tinggi.

Namun, kehidupan damai mereka bersama pun segera terputus. Ketika ilmuwan gila Lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Baker telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayainya.

Mereka meyakinkan diri mereka sendiri bahwa Baker telah mengkhianati mereka dan menjaga pengetahuan ini untuk dirinya sendiri sebelum melarikan diri. Oleh karena itu, mereka memesan hasil karya masa lalu Dr. Baker, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaan terbarunya.

Saat pengejarnya baru saja mendekati mereka, Dr. Baker menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan dan menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya, Dr. Rooney. Namun, kapsul penerbangan itu dilanda badai dahsyat yang mengerikan dan mendarat di sudut terpencil Land of Dawn. Muncul dari reruntuhan, Angela memulai perjalanannya untuk menemukan Dr Rooney dan menyelamatkan ayahnya.

2

Skill Angela

angela mobile legends

Guide Angela Mobile Legends berikutnya adalah kemampuan yang dimiliki oleh hero support satu ini. Menggunakan Angela memang sedikit lebih susah dibandingkan hero-hero support lainnya seperti Estes maupun Rafaela, oleh karena itu kalian harus memahami skill yang dimilikinya terlebih dahulu.

Smart Heart (Skill Pasif)
Setiap kali Angela mengeluarkan skillnya, kecepatan berjalan Angela akan bertambah sebesar 15% hingga 30% selama 4 detik. Pada saat Angela merasuki temannya, efek skill pasif Angela juga akan didapatkan teman tersebut.

Love Waves (Skill Pertama)
Angela akan meluncurkan energi cinta ke arah yang dituju. Energi tersebut akan memberikan magic damage sebesar 170(+50% Total Magic Power) poin dan memberikan Lover’s Mark. Lover’s Mark pada target akan meningkatkan damage yang diterima target sebesar 20% dan mengurangi kecepatan berjalannya sebesar 10%.

Efek tersebut akan berlangsung selama 4 detik dan dapat ditumpuk hingga 5 kali. Bila energi cinta tersebut mengenai teman satu tim, maka akan mengembalikan Health Point-nya sebesar 100(+60% Total Magic Power) poin. Efek tersebut dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Puppet-on-a-String (Skill Kedua)
Angela akan meluncurkan benang boneka ke target yang spesifik., memberikan magic damage sebesar 300(+40% Total Magic Power) poin dan memperlambat target hingga 80%.

Jika target masih terhubung dengan benang tersebut setelah 3 detik, mereka akan terkena immobilized alias tidak dapat bergerak selama 1.5 detik, dan menerima magic damage sebesar 450(+60% Total Magic Power) poin. Setiap Lover’s Mark yang ada akan meningkatkan damage akhir menjadi 450(+60% Total Magic Power) poin.

Heartguard (Skill Ultimate)
Angela akan mengumpulkan energi menjadi pelindung bagi teman yang ditargetkan. Pelindung tersebut dapat menyerap 1200(+200% Total Magic Power) damage selama 6 detik. Beberapa saat kemudian, Angela akan merasuki teman yang ditargetkan selama 12 detik.

Pada saat itu, seluruh skill Angela dapat digunakan dan tidak membutuhkan Mana. Bila kalian menggunakan skill ini lagi atau teman yang ditargetkan mati, efek tersebut akan batal.

Battle spell yang cocok untuk Angela adalah Flicker untuk kabur dari kejaran musuh, karena Angela memiliki Health Points yang sedikit dan armor yang tipis sehingga mudah untuk cepat mati. Dalam menggunakan Angela, kalian dapat menggunakan skill ultimate-nya untuk memberikan support serta berpindah ke teman yang sedang sekarat.

Hero Angela cocok digunakan untuk fast game, karena perlindungan yang diberikan Angela dapat mudah dihancurkan bila kondisi sudah menjadi late game (musuh sudah dapat memberikan damage yang jauh lebih besar daripada support dari Angela untuk teman satu timnya).


Yuk kita cek halaman berikutnya untuk melihat guide Angela Mobile Legends berikutnya, yaitu build item-nya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.