5 Daftar Hero ini Diprediksi Jadi Combo Maut Angela Mobile Legends

Sah hukumnya jika kita membuat combine hero yang sudah kuat menjadi lebih kuat bak mesin penghancur dengan cara kombo maut alias duet dengan Angela

1519375819000

Inilah deretan beberapa hero kombo maut Mobile Legends versi Duniaku, yuk kita cek aja langsung. Seperti yang kalian sudah ketahui hero mage support Angela Mobile Legends adalah hero yang memiliki skill ultimate yang cukup parah, why ?

Angela dirilis untuk bermain di meta support pilihan permainannya bervariasi. Seperti yang kita ketahui bahwa Angela dapat men-lock di hero-hero lain untuk menggunakan kekuatan dan speed jika ia masuk ke dalam hero lain.

Contohnya Diggie atau Chou sering dijadikan support, akan selalu menjadi roam support atau support yang fleksible. Tidak memiliki lane tetap, namun Angela akan bisa menjadi support tetap sebuah lane, karena jika dia ingin melakukan roam dia hanya perlu mengaktifkan ultimate skill miliknya.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Para Hero Terkuat Mobile Legends di Setiap Role. Bisa Bikin MVP Terus!

Nah mungkin terkadang Kamu suka dibuat dibingung oleh pertanyaan, apa saja hero terkuat Mobile Legends di setiap role? Untuk itu, Duniaku.net akan merekomendasikan hero-hero terbaik Mobile Legends dalam setiap role


Nah berikut adalah kelima hero yang bakal jadi kombo Angela Mobile Legends!

1

Kagura

Opsi pertama dari lima daftar hero yang jadi duet Angela adalah Kagura. Kita tahu mage ini merupakan salah satu dari sedikit mage memiliki gaya bermain yang agresif dengan menabrak lawan secara langsung dan juga memiliki output damage yang besar serta tidak logis.

Skill Seimei Umbrella dan Rasho Umbrella milik Kagura dapat menerjang maju lawan hingga mendapat true damage. Hal cendrung riskan sekali baginya sebab ia bukanlah tipe hero tank yang sanggup menahan serangan lawan walaupun dia memiliki absorb shield.


CONTINUE READING BELOW

Base Sering Diserang? Gunakan 4 Hero Bertahan Mobile Legends yang Ahli Ini

Saat bermain Mobile Legends , kadang kita dapat rekan setim yang kurang bisa diandalkan. Bisa dimaklumi, karena itu sudah menjadi resiko jika bermain sendiri. Bantu pertahanan timmu dengan 5 hero bertahan Mobile Legends ini!


Jika di-combine dengan ultimate possession milik Angela, Kagura akan dapat boosting serta absorbing shield yang memungkin bisa menahan damage dari lawan. Juga disaat yang bersamaan Angela bisa mengeluarkan skill jikalau sedang battle.

2

Fanny

Hero kedua yang menjadi kandidat tandem Angela adalah salah satu hero assassin yang rumit yakni Fanny!

Fanny memiliki damage per second cukup besar serta cukup liar. Namun masalahnya setiap hero assassin pada dasarnya sama yakni memiliki HP (High Point) serta protection yang kecil.


CONTINUE READING BELOW

Sakit Banget! Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar

Kalian penasaran bukan siapakah hero di Mobile Legends yang memiliki burst damage paling sakit? Lewat artikel ini mari kita bahas lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends! Adakah hero favoritmu di sini?


Dengan adanya Angela yang dapat melakukan skill ultimate Possess ke tubuh Fanny, akan membuat Fanny sedikit lebih tanky dan damagenya menjadi lebih optimal lagi. Ini akan membuat counter yang berusaha dilakukan lawan bisa sedikit teratasi!

3

Alucard

Hero ketiga yang patut menjadi duet maut Angela adalah Alucard. Penulis tahu potensi battle milik Alucard itu sangatlah besar, Alucard juga merupakan hero terkuat di Mobile Legends. Jika dimainkan dengan benar dan tepat skill set yang dimiliki oleh Alucard bisa membunuh lima lawan sekaligus! as you know lah…hehe

Adalah sah hukumnya jika kita membuat combine hero yang sudah kuat menjadi lebih kuat bak mesin penghancur dengan cara kombo maut alias duet dengan Angela. Artinya jika salah seorang kalian memainkan alucard dalam battle, potensi menang kalian dapat diprediksi sekitar 60%, hmmm engga juga sih hehe..

Ga percaya? Silahkan kamu coba sendiri ya nanti!

Untuk dua hero berikutnya akan kita bahas pada halaman kedua siapa lagi sih yang akan menjadi kombo Angela Mobile Legends, cusss!!

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.