Sedih! Meski Cantik dan Sukses, 5 Personel SNSD Ini Belum Beruntung dalam Percintaan

Memang belum ketemu jodohnya nih!

Siapa sih yang nggak kenal Girls’ Generation atau SNSD? Jangankan penggemar K-pop, orang awam yang nggak tau K-pop aja pasti paling tidak pernah dengar nama grup bentukan S.M. Entertainmnet ini. Grup ini sukses tak hanya di Korea, tapi juga hampir di seluruh Asia bahkan hingga ke Eropa dan Amerika.

Tak hanya sukses sebagai grup, masing-masing personel SNSD juga berhasil dalam berbagai kegiatan individu mereka, baik sebagai aktris, penyanyi solo, hingga brand ambassador. Salah satu personelnya yaitu YoonA bahkan digadang sebagai salah 10 idola Korea terkaya dengan total kekayaan bersih mencapai 11 juta Dollar Amerika.

Meski cantik dan sukses, namun ternyata kisah asmara beberapa personelnya tak berjalan mulus. Meski telah menjalin hubungan selama beberapa waktu bahkan ada yang sampai dikabarkan akan menikah, hubungan mereka dan pasangan terpaksa kandas di tengah jalan karena berbagai alasan. Berikut 5 personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan.

1

Taeyeon

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan yang pertama datang dari sang leader Taeyeon. Meski kejadian ini telah terjadi di 4 tahun yang lalu, namun masih jelas teringat di benak para K-popers jika kabar hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun (EXO) sangatlah kontroversial.

Hal tersebut lantaran untuk pertamanya kalinya ada sesama artis di bawah S.M. Entertainment yang berpacaran. Tak hanya itu, penggemar Baekhyun pun tak setuju jika idolanya berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Bagi yang belum tahu, Taeyeon berumur 3 tahun lebih tua dari Baekhyun.

Alhasil ketika berita hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun mencuat ke publik, Taeyeon sering mendapat makian serta komentar pedas dari para haters bahkan ada yang mengatainya sebagai selebriti yang tak tahu malu. Pasangan ini sampai menduduki peringkat pertama sebagai pasangan yang paling dibenci oleh fans. 

Hingga pada akhirnya di pada September 2015, berhembus kabar bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhir hubungan asmara mereka. Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari agensi mereka S.M. Entertainmentmengenai kabar tersebut.

Alasan perpisahan mereka dikabarkan lantaran jadwal kesibukan masing-masing. Tetapi fans berspekulasi bahwa penyebab sebenarnya retaknya hubungan Taeyeon dan Baekhyun adanya tekanan dari para penggemar yang tidak setuju jika mereka berpacaran.

2

Tiffany

personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan

Sama seperti sahabatnya, Taeyeon, pelantun “I Just Wanna Dance” ini juga kurang beruntung dalam urusan percintaan. Setelah menjalin hubungan asmara dengan personel 2PM Nichkhun selama 4 bulan, salah satu media Korea mengungkapkan berita hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun ke publik.

Berbagai tanggapan pun bermunculan mengenai berita pacaran mereka. Sebagian penggemar menentang hubungan mereka. Namun sebagian lagi menilai bahwa mereka berdua sangat cocok satu dengan yang lain lantaran sama-sama berparas rupawan dan berbakat.

Ketika mereka masih menjalani hubungan asmara, keduanya sering menunjukkan dukungan dan perhatian satu sama lain selama hubungan mereka. Bahkan beredar kabar bahwa Tiffany sudah diperkenalkan kepada keluarga Nichkhun di Thailand.

Namun sayang, hubungan yang telah terjalin selama setahun tersebut harus kandas di tengah jalan lantaran kesibukan keduanya yang membuat mereka sulit bertemu.


CONTINUE READING BELOW

Mengerikan! Para Selebriti Korea Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Haters, Bahkan Ada yang Hampir Meninggal!

Menjadi selebriti bukanlah profesi yang mudah. Apa pun yang mereka lakukan, pasti ada saja yang membenci. Inilah kisah para selebriti Korea korban hater.



Selain Taeyeon dan Tiffany, masih ada 3 personel SNSD yang belum beruntung dalam percintaan lainnya di halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS