Kemampuan Ultra Instinct Sempurna Ditampilkan untuk Xenoverse 2! Apa Sesuai Anime?

Sambil menunggu episode 129 (baru tayang 4 Maret), mari kita selidiki preview Ultra Instinct Sempurna di Xenoverse 2!

1519354228000

Ultra Instinct Sempurna seharusnya tampil di Dragon Ball Super episode 129. Masalahnya… episode 129 tidak akan tayang akhir pekan ini. (25 Februari 2018). Serial ini baru akan kembali nanti tanggal 4 Maret.

Fan Dragon Ball pun penasaran. Sebetulnya apa saja sih kemampuan Ultra Instinct Sempurna itu?

Untuk yang belum tahu, level baru kekuatan Goku ini juga bakal bisa dimainkan di Dragon Ball Xenoverse 2. Halaman preview untuk wujud ini menampilkan sejumlah informasi menarik. Mari kita lihat!

Untuk terjemahannya….

Rangkuman detail yang menarik:

-Wujud Ultra Instinct tidak sempurna, seperti terlihat dalam pertarungan melawan Kefla, lebih condong ke defensePreview di atas mengatakan kalau Ultra Instinct Sempurna Goku akan seimbang, sama-sama tidak berpikir saat bertahan maupun menyerang. Kekuatan serang Goku pun akan luar biasa.


CONTINUE READING BELOW

Heboh! Preview Dragon Ball Super 129 Perlihatkan Wujud Sempurna Ultra Instinct!

Wujud sempurna Ultra Instinct bakal debut di Dragon Ball Super episode 129! Rambut Goku jadi putih?! Bakal kaya apa nih jadinya?


-Dituliskan juga kalau Goku bisa dianggap benar-benar tak terkalahkan dalam wujud ini. Mengingat ini wujud yang bisa memberi perlawanan menghadapi Jiren (yang mampu mengalahkan dewa) ini jelas tidak mengherankan. Mu

-Jurus terkuat wujud ini di Xenoverse 2 adalah: Goku mendekati musuh dengan kecepatan luar biasa, menghajar mereka bertubi-tubi, lalu meluncurkan mereka dengan tembakan Ki.

-Di bagian Accelerated Stamina, dikatakan kalau dengan memfokuskan Ki ke satu titik akan meningkatkan kekuatan. Kemampuan ini juga eksklusif untuk Ultra Instinct.

-Selain Ultimate Move, ada juga dua Special Move untuk Ultra Instinct Sempurna: Dodge dan Hiken. Dodge, seperti Ultra Instinct standar, mampu menghindari serangan tanpa berpikir. Sementara Hiken adalah pukulan luar biasa yang bisa di-combo hingga tiga kali.

Nah, itulah preview dari wujud sempurna Ultra Instinct yang disajikan di Dragon Ball Xenoverse 2. Akankah kemampuan-kemampuan di atas mirip dengan versi anime?

Penulis merasa kalau sebenarnya teknik-teknik di atas benar-benar hanya permukaan dari Ultra Instinct, yang sudah dibocorkan tim anime ke penggarap game sejak jauh hari. Masih ada rahasia-rahasia yang disimpan untuk episode-episode terakhir Dragon Ball Super.

Bagaimana menurut kamu soal preview wujud Ultra Instinct dari Xenoverse 2 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan teman-temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

Sumber Terjemahan: Shonengamez

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.