Semakin Mantap, Death Stranding Hadirkan Aktor The Last of Us!

Menambah panjang daftar pemeran dalam Death Stranding, Kojima Production gaet aktor The Last of Us!

Masih bingung dengan alur cerita Death Stranding? Selagi kalian masih pusing dengan game terbaru dari Hideo Kojima, aktor The Last of Us datangi studio Kojima Production untuk ambil peran dalam Death Stranding, lho!

Death Stranding hingga saat ini masih belum menampilkan detil dari permainan yang akan ditawarkan. Tidak ada video gameplay, tidak ada trailer yang menampilkan gameplay. Hideo Kojima masih merahasiakan game buatannya.

Bahkan, alur ceritanya pun dibuat pusing. Banyak yang menanyakan apa yang sebenarnya terjadi di dunia Death Stranding. Sudah ada beberapa trailer yang keluar sejak E3 2016, dan tidak ada satupun dari video tersebut yang masuk di akal. Semuanya tampak aneh dan misterius.

Dimulai dari makhluk misterius yang tak tampak hingga bayi dalam tubuh sang aktor Norman Reedus, semuanya dibuat sangat ambigu oleh sang maestro Hideo Kojima. Dan tidak berhenti sampai situ saja, Kojima tampaknya mulai memperluas daftar peran yang akan ditampilkan.

Dari aktor The Last of Us, Troy Baker akan menemani Norman Reedus untuk menjadi pemeran yang belum disebutkan Kojima. Baker sendiri dikenal sebagai Joel di the Last of Us, dan tidak lupa juga beliau mengambil peran dalam beberapa game lainnya seperti Bioshock Infinite, Batman Arkham City serta Middle Earth: Shadow of Mordor.

Tentunya, Troy Baker tidak datang sendirian. Emily O’Brien juga akan masuk ke dalam jajaran pemeran Death Stranding. O’Brien sendiri akan hadir dalam game terbaru Sony, Days Gone. Tidak hanya itu saja, ia juga dikenal dalam Dishonored: Death of The Outsider.


CONTINUE READING BELOW

KZL!! Ini Hal-Hal Yang Bikin Gamer Malas Bermain Game!

Gamer malas bermain game adalah hal yang wajar karena ada beberapa faktor yang mempengaruhinya dan akan dibahas satu persatu di artikel ini.


Kedua aktor dan aktris ini akan meramaikan game terbaru Kojima. Peran yang diambil masih menjadi pertanyaan, mengingat game yang ditampilkan saja memberikan tanda tanya yang besar bagi sejumlah gamer.

Death Stranding masih belum mendapatkan tanggal rilis resmi serta harga yang akan dipatok, namun Hideo Kojima sendiri menyebut game ini akan hadir pada tahun ini. Semoga saja tidak ada penundaan dan tidak ada lagi trailer yang memusingkan.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.