Kamu Bisa Beli Final Fantasy XV di Steam Gratis Half-Life!!

Beli Final Fantasy XV gratis Half-Life? Eits, tunggu dulu, bukan game Half-Life yang akan kalian dapatkan!

Persiapkan uang kalian, persiapkan PC kalian, demo dari Final Fantasy XV akan dapat segera kalian mainkan dalam waktu dekat ini! Ditambah lagi, kalian akan mendapatkan gratis Half-Life apabila kalian memutuskan untuk membeli FFXV!

Saat ini, Final Fantasy XV yang saat ini akan mendatangi PC telah dikonfirmasikan akan mendapatkan demo dalam waktu dekat ini. Tidak hanya itu saja, Windows Edition yang disebutkan oleh Square Enix menghadirkan seluruh DLC yang pernah dirilis pada versi konsol, termasuk Comrades.

Square Enix telah mengkonfirmasikan versi demo dari Final Fantasy XV: Windows Edition yang akan bisa kalian akses melalui Steam dimulai dari 26 Februari mendatang. Tidak hanya Steam saja, Origin dan Windows Store juga ikut membawakan game ini untuk kalian jajal.


CONTINUE READING BELOW

Warnet! Tempat Menghibur yang Kini Jadi Legenda. Apa Kamu Pernah Jadi Anak Warnet Juga?

Di zaman internet belum masif seperti ini, warnet seakan menjadi tempat yang diagung-agungkan. Di sana kita bisa menemukan berbagai macam informasi!


Versi demo yang ditampilkan akan memuat satu chapter penuh yang bisa kalian coba sepuasnya! Tentu saja, setelah chapter pertama habis, kalian bisa memilih untuk membelinya. Dan jika kalian memutuskan untuk membeli game ini melalui Steam, ada bonus menarik yang bisa kalian dapatkan!

Melalui kerjasama dengan Steam, Final Fantasy XV: Windows akan membawakan secara gratis Half-Life! Bukan game Half-Life yang akan kalian dapatkan dari kolaborasi ini, namun Steam akan memberikan kostum Half-Life secara gratis yang dapat kalian akses melalui Steam Workshop.

Disebut sebagai Half Life Pack, paket ini memberikan tiga item secara cuma-cuma, dimulai dari HEV Suit yang dipakai oleh Gordon Freeman, kacamata Scientist serta senjata legendaris crowbar. Ketiga item ini dapat kalian gunakan untuk single-player campaign maupun Comrades, konten multiplayer yang dikadirkan untuk FFXV.

Half Life Pack hanya akan diberikan pada pemain yang membeli FFXV sebelum 1 Mei. Konten gratis saat ini hanya dikonfirmasikan untuk Steam saja, namun ada kemungkinan EA akan memberikan paket tersendiri melalui Origin. Square Enix menyebutkan bonus untuk pembelian awal akan dihadirkan untuk Origin melalui informasi yang akan datang.

Final Fantasy XV: Windows Edition saat ini bisa kalian preorder melalui Steam seharga Rp 695.000. Seperti yang telah disebutkan, kalian akan mendapatkan Half-Life Pack dengan membeli game ini saat ini juga.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.