Inilah Wujud Digimon Baru di Digimon ReArise, Game Khusus untuk Smartphone!

Akhirnya Bandai Namco mengumumkan secara resmi tentang Digimon ReArise ke publik. Game untuk smartphone ini akan menampilkan Digimon baru bernama Erismon!

1519437049000

Akhirnya Bandai Namco mengumumkan secara resmi tentang Digimon ReArise ke publik. Game untuk smartphone ini akan menampilkan Digimon baru bernama Erismon!

Bulan lalu, melalui majalah V-Jump, Bandai Namco mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Digimon ReArise. Namun dalam pengumuman itu, hanya ada sedikit informasi yang kita dapatkan. Salah satunya adalah kemunculan Digimon baru yang disinyilir merupakan Digimon berjenis landak. Ternyata benar! Digimon baru yang akan muncul di game mobile ini adalah Erismon, diciptakan sendiri oleh Katsuyoshi Nakatsuru.

Digimon ReArise

Erismon sendiri merupakan Digimon khusus yang nantinya akan memiliki latar belakang cerita eksklusif di game baru ini. Menariknya, landak yang satu ini memiliki muatan energi listrik yang sangat kuat. Erismon sendiri memiliki serangan khusus yaitu menembakan bulu tajam bermuatan listrik ke arah musuh! Tampaknya Erismon ini juga merupakan sosok Digimon dengan level Rookie, jadi kemungkinan besar akan ada bentuk evolusinya yang lebih kuat.

Digimon ReArise

Tampaknya Digimon ReArise ini akan menjadi game Digimon orisinal untuk smartphone yang paling dinantikan oleh penggemarnya. Erismon akan menjadi Digimon awal yang bisa kamu latih, tetapi sepanjang perjalanan kamu bisa melatih Digimon lain seperti Agumon, Tentomon, Gaomon, Impmon, dan sebagainya. Untuk perangnya sendiri tampaknya akan mirip dengan game Hero Arena sejenis, seperti Seven Knights.

Digimon ReArise

Dalam game ini, pemain akan menemukan konflik baru di Digital World, tempat para Digimon tinggal. Pemain nantinya akan berurusan dengan organisasi jahat yang disebut Spiral. Belum jelas seperti apa konflik antara tokoh utama dan organisasi ini, yang jelas pertempuran antar Digimon sudah pasti akan pecah! Sementara itu, untuk theme song dari game ini akan dibawakan oleh band Straightener yang juga merayakan usia ke-20 dari grup musik mereka.

Digimon ReArise

Dalam Digimon ReArise, kamu akan menjadi pelatih Digimon! Tidak hanya kekuatan saja, tetapi kasih sayangmu terhadap mereka juga akan mempengaruhi tumbuh kembang mereka. Kamu bisa memberikan beragam jenis makanan, seperti sayur, buah, hingga jamur. Mereka juga memiliki bar meter yang mengukur kesenangan mereka. Jadilah pelatih yang penuh kasih sayang!

Pihak pengembang mengkalim bahwa seri game ini akan memberikan pengalaman baru dalam berpetualang ke dunia digital! Sementara itu akan ada kekuatan baru yang juga akan muncul! Mungkinkah selain Erismon, akan ada banyak Digimon baru yang berkeliaran? Kita tunggu saja informasinya lebih lanjut.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.