Blizzard Berikan Update untuk Warcraft 3! Pertanda akan Ada Remaster?

Sama seperti Starcraft, update yang dihadirkan untuk Warcraft 3 menambahkan peningkatan pada bagian grafis.

Ingatkah kalian dengan Starcraft yang akhirnya diberikan secara gratis? Game retro satu ini sempat mendapatkan update sebelum akhirnya di-remaster. Kali ini, Blizzard menghadirkan update untuk Warcraft 3 lengkap dengan peningkatan grafis. Apakah merupakan pertanda akan adanya Warcraft 3 Remaster?

Blizzard tampaknya akan mengisyaratkan Warcraft 3 Remaster. Hal ini tampak dari update untuk Warcraft 3 yang baru-baru ini diluncurkan. Sama seperti Starcraftupdate ini menghadirkan peningkatan tampilan. Dan tidak hanya tampilan saja, ada beberapa fitur terbaru termasuk rebalance untuk para hero.

Dirilis untuk Warcraft 3 Public Test Realmupdate 1.29 ini membawakan sejumlah fitur yang menarik, seperti dukungan 24 pemain sekaligus, peningkatan untuk World Editor serta pembaruan untuk Map Pools.

Ada beberapa perbaikan terhadap bug, di antaranya adalah fitur untuk membuat clan serta dukungan untuk versi 10.11 pada client Mac. Blizzard menghadirkan update ini untuk merayakan acara mereka yang dikhususkan untuk Warcraft 3.


CONTINUE READING BELOW

Fishing Strike, Game Memancing yang Beda dari yang Lain telah Hadir!

Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia.


Melalui Warcraft 3 Invitational, Blizzard mengajak para pemain lama WC3 untuk mengikuti sejumlah event menarik seperti pertarungan free-for-all hingga 4v4. Acara ini akan berjalan pada 27 hingga 28 Februari. Pagelaran seru ini juga dapat kalian tonton melalui Twitch. Bersama dengan para petarung handal WC3, kalian akan disuguhkan dengan pertarungan yang intens dari para pemain.

Update yang dihadirkan oleh Blizzard sontak melahirkan rumor mengenai remaster. Jika kalian ingat dengan Starcraft, game ini sempat mendapatkan satu update untuk peningkatan grafis sebelum akhirnya digratiskan. Tidak lama kemudian, Blizzard mengumumkan Starcraft Remaster.

Ditambah lagi, co-founder dari Blizzard Frank Pearce pada November lalu menyatakan mereka tidak akan membawakan remaster untuk Warcraft maupun Warcraft 2. Alasannya? Frank menyebut game tersebut sudah tidak menarik lagi.

Dengan pernyataan tersebut, para penggemar seri Warcraft berspekulasi Warcraft 3 dijadikan sebagai sasaran Blizzard untuk dibawakan kembali sebagai remaster. Ditambah dengan update yang dihadirkan, tampaknya spekulasi tersebut mulai mengarah pada sasaran yang tepat.

Tentu, ini masih merupakan spekulasi, namun bisa saja Warcraft 3 Remaster akan terjadi dalam waktu dekat ini. Hanya Blizzard yang tahu, dan kita hanya bisa menunggu.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.